Kelima Finalis Miss POPULAR ‘Dance Challenge’ Unjuk Gigi Goyangan Dance Penuh Energik di Malam Judgement by Expert!

0
58
Kelima Finalis Miss POPULAR ‘Dance Challenge’ Unjuk Gigi Goyangan Dance Penuh Energik di Malam Judgement by Expert!

Seusai tujuh hari belajar di studio dance terkemuka di Jakarta, IDanceStudioJKT, Kelima finalis Miss POPULAR batch 5 ‘Dance Challenge’ unjuk gigi dalam kepiawaian mereka nge-dance di atas panggung Costess Cafe & Bar. Seperti apa keseruan penampilan mereka ya?

Apa jadinya kalau wanita cantik dengan body super seksi serta jago nge-dance dijadiin satu paket? Hmm, mungkin Kelima finalis finalis Miss POPULAR batch 5 ‘Dance Challenge’ ini jawabannya. Ya, Sita Anggia, Valenska Yuditha, Gisella Kell, Evelyn Yoshi dan Dhea Rossa pada Jumat Malam (21/9) di Costess Cafe & Bar, Cyber 2 Tower 17th Floor, Jalan Haji R. Rasuna Said, menunjukan kepiawaian menari sebagai seorang dancer pada acara Judgement by Expert.

Acara yang dimulai sekitar jam 11 malam itu, dipadati oleh para pengunjung yang penasaran ingin melihat kebolehan nge-dance kelima finalis cantik itu. Yess, VOA sukses membuka gerbang kemeriahan acara malam itu. Lanjut, ke penampilan pertama para finalis dance challenge pun langsung bikin heboh dengan diiringi lagu I’m Popular.

Rehat sejenak, acara dilanjutkan dengan penganugerahan kepada para Pemenang POPULAR Photo Competition Swimsuit Splash yang berlangsung di Cikidang Resort, Sukabumi beberapa pekan lalu. Begitu bahagaianya para pemenang POPULAR Photo Competition malam itu.

IDanceStudioJKT Bersama POPULAR Siap Lahirkan Dancer Profesional

Judgement party ini tidak hanya dikuasai finalis Miss POPULAR batch 5 ‘Dance Challenge’ saja, sang pelatih dance Axin dari IDanceStudioJKT unjuk gigi kebolehan dance nya bersama Echa Frauen dan Mutia Ayu.

Tak lupa, malam itu POPULAR juga hadirkan para model penghias majalah POPULAR edisi September 2018. Velent dan Vierannie terlihat antusias saat acara launching majalah edisi mereka.

Setelahnya para juri pun sudah bersiap memberikan penilain untuk kelima finalis. Kemampuan memainkan suasana, gerakan dance, serta koreografi dance dalam penampilan yang menjadi penilaian utama para juri. Ada pun juri yang akan memberikan penilaian ialah Axin Fery, pendiri IDanceStudioJKT, Mutia Ayu, Echa Frauen dan George selaku Talent Manager POPULAR Magazine.

6 Finalis Miss POPULAR DJ Hunt Unjuk Kemampuan di Malam Judgement by Expert

Setelah dinilai gerakan dance-nya dan mendapat hasil total dari skor yang diberikan oleh para juri, terpilihlah Valenska Yuditha sebagai finalis Miss POPULAR batch 5 ‘Dance Challenge’, namun Dhea Rossa harus tersingkir di babak final nanti. Lalu seperti apa keseruan acara judgement malam itu? Langsung saja lihat POPle sederet foto-foto dibawah ini..

 

 

 

 

 

Photos: Widiartono

 

(Visited 2,726 times, 1 visits today)