Ini Lho, Sederet Khayalan Seksual yang Bikin Kaget Banyak Orang!

0
35
khayalan seksual

Pernahkah kalian berfantasi seksual? Percaya atau tidak, setiap orang pasti pernah punya fantasi nakalnya. Ini Lho, Sederet Khayalan Seksual yang Bikin Kaget Banyak Orang!

Dilansir The Sun pada hari Senin (23/7), Dr. Justin Lehmiller dari Ball State University, Amerika Serikat mewawancarai 4.175 orang tentang apa saja fantasi seksual yang paling banyak dipikirkan orang-orang.

Sebanyak 96 persen peserta memiliki fantasi seks meski hanya sedikit yang berani mengatakannya pada pasangan.Cek satu per satu fantasi seks yang biasa dilakukan banyak orang!

1. Bercinta dengan Banyak Orang

Ternyata 9 dari 10 punya imajinasi bercinta dengan pasangan lebih dari satu seperti contohnya threesome. Beberapa mengaku ingin melibatkan pasangannya, beberapa lainnya membayangkan orang lain.

Boleh Kok Pakai Obat Kuat! Tapi, Perhatikan Efek Sampingnya Yah…

2. Main Kasar

Secara mengejutkan, banyak orang ternyata mengaku mereka berfantasi tentang sebuah tindakan BDSM. Untuk wanita, sebanyak 65 persen dari mereka punya pikiran ingin mencoba hubungan intim yang agak kasar, bergairah dan menerima rasa sakit yang nikmat.

3. Berbagi Pasangan

Penelitian juga menemukan bahwa banyak orang pernah berfantasi ingin berganti pasangan. Sebanyak 79 persen pria berfantasi tentang hubungan yang lebih terbuka, sementara wanita ada 62 persen.

4. Fantasi Bercinta Penuh Romantis

Dibandingkan hubungan seksual yang tanpa perasaan, sebanyak 70 persen pria dan wanita mengatakan mereka menyukai fantasi bercinta penuh kasih sayang dan emosi yang menggairahkan. Mereka ingin pasangan yang terlahir memujanya, penuh hasrat dan cinta.

Bagaimana Cara Membuat Percintaan Agar Semakin Berani?

5. Petualangan dan Variasi

Beberapa orang mengaku punya fantasi bercinta di tempat-tempat tertentu seperti kantor, lift, atau taman. Fantasi ini muncul karena dorongan adrenalin, merasa tertantang melakukannya dengan rasa khawatir akan ketahuan orang lain.

(Visited 387 times, 1 visits today)