IDanceStudioJKT Bersama POPULAR Siap Lahirkan Dancer Profesional

0
14
IDanceStudioJKT

Seperti diketahui, Dance Challenge merupakan batch kelima dari rangkaian Miss POPULAR 2018. IDanceStudioJKT Bersama POPULAR Siap Lahirkan Dancer Profesional

Sita Anggia, Valenska Yuditha, Gisella Kell, Evelyn Yoshi dan Dhea Rossa adalah lima wanita cantik nan seksi yang beruntung. Bukan hanya diplot sebagai finalis Miss POPULAR batch 5 ‘Dance Challenge’, mereka berlima juga punya kesempatan untuk menjadi seorang dancer profesional.

Yess, demi mewujdukan impian para finalis untuk menjadi dancer profesional, POPULAR menggandeng satu nama studio dance terkemuka di Jakarta. Ya, IDanceStudioJKT namanya. Bersama IDanceStudioJKT, kelima finalis Miss POPULAR Dance Challenge dilatih selama kurang lebih dua minggu lamanya.

Adalah Axin Fery, pendiri IDanceStudioJKT sekaligus sang pelatih yang siap menggiring Valenska Yuditha cs menjadi dancer profesional. Nah, berikut obrolan singkat tim POPULAR bersama Axin yang bercerita tentang IDanceStudioJKT, kecintaannya pada dance dan tantangannya menangani para finalis Miss POPULAR Dance Challenge.

[Miss POPULAR Winner] Vieranni: Mrs. Dangerously Sexy!

Hai coach. Boleh ceritain sedikit, sejak kapan sih lo suka nge-dance?

Kalo buat ngajar dance kira-kira udah 7-8 tahunan. Tapi kalo suka sama yang namanya nge-dance kayanya udah 10 tahunan.

Berangkat dari kecintaan lo sama break dance, terus coach memutuskan untuk membiki studio dance. IDanceStudioJKT sendiri sudah berdiri dari kapan nih coach?

Sekitar empat tahun yang lalu, tahun 2014 an. Dan so far sampai saat ini murid-murid gue udah ada sekitar 120 an orang.

Genre apa aja nih yang IDanceStudioJKT tawarkan untuk mereka yang mau mencoba nge-dance?

Lumayan banyak yah. Di IDanceStudioJKT, kita ada Hip Hop, Break Dance, Urban choreography dan banyak lagi. Oh iya, gue juga ada kelas Yoga.

Nah, gimana nih perasaan lo saat diajak kerja bareng untuk melatih para finalis Miss POPULAR?

Penasaran aja gue. Begitu dijelasin sama tim POPULAR, gue jadi tau kalo goal nya Miss POPULAR itu bukan cuma model. Tapi ada juga dance challenge nya sekaligus menghilangkan sisi negatif nya tentang sexy dancer.

Kalo untuk finalis Miss POPULAR, kira-kira genre dance apa yang cocok untuk mereka?

Kalo gue liat sih, gaya ladies style yang di mix dengan gerakan hip hop yang sedikit strong sih yang cocok untuk mereka.

Okey coach. Ada saran tau pesan-pesan untuk para finalis Miss POPULAR?

Saran gue sih, kalian terus rajin latihannya. Segala sesuatunya nggak mungkin ada yang instan. Good luck buat kompetisinya girls. Do your best..

Malam Penjurian

Nah, guys! Penasaran dong seperti apa yah gerakan dance para finalis MissPOPULAR batch 5 ‘Dance Challenge’? Datang aja di Malam Penjurian #MissPopular2018#DanceChallenge Jumat, 21 September 2018 9PM @costess.bar

Siapakah Sajakah diantara Para Finalis ini yang Bakalan Lolos #JudgmentByExperts kali ini? Apakah @valenska_yuditha @sita_anggia@evelyn.yoshii @ghisela.kell atau kah @msdhearosa

Dan jangan lupa VOTE & Share sebanyak mungkin Via Aplikasi #PopularNOW atau bisa langsung disini Vote.Popular-World.com

Photos: Okie A.Z

 

(Visited 558 times, 1 visits today)