[Miss POPULAR Winner] Vieranni: Mrs. Dangerously Sexy!

0
87
[Miss POPULAR Winner] Vieranni: Mrs. Dangerously Sexy!

Baginya, menjadi seseorang yang berani tampil beda merupakan hal yang seksi. Seperti apa sosok Vieranni sang pemenang Miss POPULAR batch 3 “Social Media Celebrity” 2018 presented by BIGO Live? Mari kita intip bersama…

 

Lalu seperti apa sosok Vieranni itu sendiri? Diakui dirinya, terjun ke dunia modeling merupakan salah satu capaian atas cita-citanya. “Sebenarnya aku mulai terjun langsung ke dunia modeling sejak tahun 2016 di Makassar Agency Model, dan dari sana mulai berdatangan tawaran photoshoot,” terangnya. Perempuan asli kota Bogor ini mulai disibukkan dengan tawaran foto di berbagai media.

Meski terbilang cepat dalam meraih pamor sebagai seorang model, namun perempuan berkulit putih ini mengaku bahwa awalnya tidaklah mudah. “Awalnya aku ikutan model itu sebenarnya orangtua nggak langsung tahu. Jadi yang pertama tahu aku jadi model itu kakakku dan juga ayah yang kayaknya udah tahu tapi nggak mau langsung ngomong” sambar Vieranni.

[Winner Miss POPULAR] Fla Puteri: Pesona Wanita Indonesia Bersuara Merdu!

Vieranni pun bercerita banyak tentang awal cerita mengikuti ajang Miss POPULAR. “Sebenarnya aku ikutan Miss POPULAR bukan karena kemauanku, sampai akhirnya ada yang nyaranin untuk ikutan. Tapi karena waktu itu pacar aku nggak ngijinin, jadinya aku ngundurin diri. Setelah itu baru aku ikutan lagi, karena aku cocok banget dengan batch ‘Social Media Celebrity’ dan akhirnya aku lolos dan menang deh” ucap Vieranni.

Bersambung..

 

Intip juga teaser videonya yang dijamin bakal bikin Anda kegerahan berikut ini ya POPle!

 

On The Cover: Velent Cathleen, Wanita Berparas Cantik di Sampul POPULAR September..

Well, gimana POPle? She’s hot bukan! Nah, kalo kamu ingin tahu lebih tentang kisah intim dirinya, kamu bisa lho membeli majalah POPULAR edisi September 2018. Jadi, koleksi majalahnya sekarang juga POPle!

Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

So, pastikan kalian semua mendapatkan koleksi majalah POPULAR Edisi September 2018: Oriental Sensation.

 

Photos: Okie A.Z

(Visited 7,231 times, 1 visits today)