Serunya Belajar Scuba Diving Bareng Finalis Miss POPULAR 2018

0
28

Kemeriahan hari ketiga masa karantina Finalis Miss POPULAR 2018 berlanjut dengan latihan Scuba Diving bersama Leocrot di Bubbles Dive Center, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/). Diawali dengan sesi foto di sekitaran kolam, lalu dilanjutkan dengan briefing pengenalan dan cara penggunaan alat selam secara benar.

Tidak hanya itu, para finalis diajarkan oleh Leo selaku instruktur menyelam. Bagaimana basic awal dari scuba diving, mulai dari cara menyeimbangkan diri hingga bernafas di dalam air menggunakan oksigen.

Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Ikutan Voting Miss Popular 2018

“Jadi intinya saya berikan sugesti terlebih dahulu kepada mereka untuk tenang dan jangan panik ketika berada di dalam air. Jadi latihan kali ini kita jangan berharap dulu mereka langsung bisa (scuba) diving, tapi gimana saya bisa membentuk rasa percaya diri mereka dan bisa melawan rasa takutnya itu yang lebih penting,” ujar Leo.

Para finalis Miss POPUAR 2018 terlihat sangat antusias dalam mengikuti setiap sesi dan arahan yang disampaikan oleh instruktur.

Ada beberapa wajah kecemasan dari para Finalis Miss POPULAR 2018 dikarenakan ini adalah pengalaman pertama mereka melakukan scuba diving. Tetapi setelah turun ke kolam dan ditemani beberapa instruktur, mereka seketika melupakan kecemasannya dan keceriaan pun kembali pecah.

Keseruan Hari Pertama Karantina Grand Finalis Miss Popular 2018

Salah satu Finalis Miss POPULAR 2018 Nadine Azzura nampak sangat menikmati sesi pelatihan scuba diving ini. Ia mengatakan kalau dirinya merasa ketagihan dan ingin sekali merasakan menyelam di dasar laut.

“Awalnya sih takut yaa. Tapi setelah diajarin sama instruktur terus udah bisa nyelam sampai dasar kolam rasanya tuh pengen lagi dan lagi. Nanti aku pengen sewaktu-waktu diving di laut biar ngerasain sensasi yang beda,” terang Nadine sambil tersenyum manis.

Nah buat kamu Pople jangan lupa vote salah satu dari lima finalis kesayangan kamu agar bisa menjadi Miss POPULAR 2018.

Foto : Widiartono

(Visited 1,471 times, 1 visits today)