Siapa yang Akan Menjadi Terbaik di Batch Terakhir Miss POPULAR 2016?

0
13

Dukung Miss POPULAR favorit Anda untuk jadi yang terbaik di batch terakhir ini!

 

Yang terakhir adalah sesuatu kerap jadi yang terbaik. Siapa sepakat dengan kalimat tadi? Kalau Anda meyakini ungkapan tersebut, siap-siaplah untuk terus terjaga di batch terakhir Miss POPULAR 2016.

Setelah melewati 4 batch, ajang pencarian bakat Miss POPULAR 2016 masih menyisakan suguhan pamungkasnya yaitu batch 5 Miss POPULAR “Voice of Angels”. Ketegangan dan keseruan jelas terasa sejak awal batch yang memfokuskan pencarian bakat olah vokal ini. Antusiasme para peserta dimulai dari tahap paling awal open casting. Puluhan kontestan berusaha maksimal untuk menguji kemampuan mereka agar terpilih menjadi Finalis Miss POPULAR “Voice of Angels” 2016.

Bareng

Untuk menyeleksi para kontestan, kali ini ajang Miss POPULAR tak main-main! Elfa Music School yang notabene-nya adalah wadah yang telah banyak menghasilkan deretan penyanyi profesional pun digandeng. Tak heran dari sekian banyak kontestan yang menjajal ajang ini, hanya delapan nama yang keluar sebagai finalisnya. Mereka adalah Barbie Nouva, Bella Chan, Farren Violetta, Kanaya Ranie, Liana Sahara, Kis Ferano, Rury Ocrianinda dan Rya Allvent.

Mau tahu kaya apa keseruan sesi awal Miss POPULAR “Voice of Angels” simak di sini:

‘Bidadari’ Bersuara Emas Ramaikan Audisi Miss POPULAR Batch 5

Lolos menjadi delapan Finalis Miss POPULAR “Voice of Angels” 2016, tentu bukan target utama kedelapan wanita cantik ini. Ingat, satu tiket untuk ikut serta dalam gelaran Miss POPULAR Grand Finale Road Show 2016, tak menyisakan kesempatan lain, kecuali jadi Winner Miss POPULAR Batch 5. Itu yang membuat batch terakhir ini menyajikan berbagai keseruan dan ketegangan. Setelah mendapatkan gemblengan dalam hal menambah kemampuan. Kedelapan finalis pun dihadapkan pada kompetisi menjadi empat terbaik melalui vote tahap pertama dan sesi Judgment by Expert.

Empat nama terbaik yaitu; Barbie Nouva, Rya Allvent, Rury Ocrianinda dan Kis Ferano pun keluar sebagai pengumpul poin terbanyak di fase awal.

Namun, siapakah yang akan keluar menjadi yang terbaik di batch terakhir pagelaran Miss POPULAR 2016 ini?

Siapa yang Akan Menjadi Terbaik di Batch Terakhir Miss POPULAR 2016? Ayo dukung terus Miss POPULAR "Voice of Angels" Favorit Anda!

 

Jawabannya, lagi-lagi kembali bergantung kepada Anda. Ayo dukung Finalis Miss POPULAR “Voice of Angels” 2016 favorit Anda untuk menjadi yang terbaik di batch ini melalui vote di www.popular-world.com dan aplikasi POPULAR NOW. Vote berlangsung mulai tanggal 29 Agustus sampai dengan 8 September 2016.

Sebagai pelengkap bentuk dukungan Anda. Jangan lupa juga untuk datang dan menjadi saksi siapa yang akan menjadi Winner Miss POPULAR “Voice of Angels” 2016 pada Malam Winner Announcement Party, Jum’at, 9 September 2016 di POPULAR Mansion.

Siapa yang Akan Menjadi Terbaik di Batch Terakhir Miss POPULAR 2016?

 

 

 

 

(Visited 911 times, 1 visits today)