Ini 4 Jurus Potongan Rambut Jadi Keren Maksimal!

0
46

Potongan rambut keren berasal dari rasa percaya diri yang keren juga

 

Rambut memang jadi ujung tombak cowok. Tak selalu pasti apakah rambut ber-pomade, rambut botak dan rambut cepak yang paling disukai kaum Hawa, tapi pastinya rambut jadi poin yang dilihat cewek.

potong rambut

Perawatan ekstra pun dibutuhkan dengan sangat. Tentu itu bukan kewajiban mereka yang punya rambut tebal dan panjang, tapi juga mereka yang berambut cepak dan botak tetaplah harus memerhatikan kesehatan kulit kepala mereka agar tetap subur.

Lalu, bagaimana jika ingin punya tampilan rambut yang keren dari segi potongan?

 

REKOMENDASI

Kadang kita bisa andalkan si mas-mas tukang cukur langganan untuk bikin rambut jadi keren, tapi jika bosan dengan potongan itu-itu saja, mulailah bertanya ke teman-teman yang punya potongan rambut oke – tanya dimana mereka cukur rambut. Jika si stylist atau barberman-nya punya akun medsos di Instagram, lebih bagus lagi!

Ini 4 Jurus Potongan Rambut Jadi Keren Maksimal!

PERIKSA TEKSTUR

Jika kita peduli banget dengan kondisi Mr. Happy, kita harus peduli juga dengan kondisi rambut, dalam hal ini tekstur rambut sendiri. Apakah tekstur rambut kita lurus, ikal atau campuran keduanya, diri jadi wajib tahu. Dengan begitu bisa ngeh ada beberapa potongan rambut yang pas dengan tekstur kita dan ada juga potongan rambut yang tidak pas. Jangan paksakan! Karena hasilnya nanti malah jelek.

 

TAHU APA YANG DIINGINI

Ini menyangkut model rambut yang diingini. Untuk itu jangan lupa bawa gambar potongan rambut yang diingini ke tukang cukur langganan. Potongan rambut yang diingini tak mesti mirip 100 persen, tapi mintalah untuk memotongnya dengan tampilan medium dengan ukuran pisau cukur 0,5 dan pastikan potongannya alami – tidak terlihat seperti habis potong rambut. Demikian Paul Mac, barber asal Negeri Paman Sam.

 

Ternyata keringkan rambut itu tak boleh seperti ini loh! Klik

 

Ini 4 Jurus Potongan Rambut Jadi Keren Maksimal!

PASTIKAN PRODUK TEPAT

Pomade, sampo, hingga gel jadi produk-produk yang wajib dimiliki. Sedangkan untuk pelaksanaan perawatannya bisa sesekali meminjam pengering rambut si dia agar sisiran atau model rambut jadi rapi jali. Oh ya, untuk yang berambut panjang dan tebal, terima saja jika memang diri harus bawa-bawa sisir kemana-mana.

Pastinya butuh produk perawatan rambut seperti ini?

 

(Visited 904 times, 1 visits today)