Tak Hanya Oke Saat Nge-DJ, Senandung Suara Fiki Juga Juara!

0
70

Meski sedang fokus-fokusnya belajar jadi DJ, Fiki ternyata punya bakat bernyanyi!

Masih ada yang bilang musik itu cuma perwakilan bapernya anak muda zaman sekarang. Ya, walau itu benar bukan berarti hanya yang sedih dan galau saja yang bisa mengerti serta merasakan apa arti musik sebenarnya. Yang bersemangat hari ini pun pasti memiliki lagu favorit sebagai mood booster mereka.

Bisa dibilang musik itu bagaikan teman kedua, saat sedang menghadap kesulitan atau kebahagiaan namun ingin menjalaninya sendiri, dengan mendengarkan musik ini bisa menjadi pengiring yang baik.

 

1039410VHD

Ini pun diiyakan Fiki, salah satu Finalis Miss Popular Batch 4 ‘DJ Hunt’ 2016. Baginya tak hanya sebagai teman, musik itu juga mencerminkan karakter seseorang. “Musik itu bagian dari hidup, kita bisa menilai seseorang seperti apa, didengar dari genre musik yang dia suka,” ujar Fiki.

Selain itu, ternyata gadis pecinta sashimi ini juga suka bernyanyi, dirinya kerap bersenandung pas tengah asyik dengar musik. POPULAR jadi penasaran nih dengan suara Fiki saat bernyanyi. Meski awalnya malu, ia pun akhirnya mau unjuk suara di video kali ini.

Dengarin ya, POPle!

video
play-rounded-fill

Kalau kalian mau Viki lolos ke babak berikutnya ayo VOTE sekarang juga! Mau tahu alasannya kenapa harus VOTE Fiki? Simak video berikut ini!

 

 

Photo Okie A.Z.

(Visited 412 times, 1 visits today)