10 Julukan Ini Pas Jadi Sebutan Mr.P!

0
816

Julukan pisang bawah pusar memang selalu bikin sensasi yang dadakan. Ya, Mr. P alias penis memang harus dijuluki nama tertentu!

 

Kadang-kadang bisa membesar dengan sendirinya dan kadang-kadang gara-gara ulah pasangan yang bikin membesar. Pas itu terjadi, adakalanya nggak bisa menyebutnya dengan lirikan mata atau julukan yang sudah mainstream.

Bagaimana kalau kita kasih input ke pasangan sebutan atau julukan yang baru?

Sebutan ‘gagang pintu’ atau ‘banana’, rasanya mudah dikenali publik jika sekonyong-konyong pasangan menyebutkannya di tengah orang banyak. Apalagi kalau nyebut ‘minion’ … Duh! So, berikut ini ada beberapa pilihan nama julukan untuk Mr. P dari situs lifestyle kaum hawa Negeri Paman Sam sana yang kali-kali cocok.

 

1  KRAKEN

Aslinya kraken adalah gurita raksasa kategori monster laut legendaris yang bersemayam di kedalaman laut paling dalam di laut Norwegia dan Greenland. Disebut kraken karena Mr P berasal dari bagian bawah dan bisa membuat semuanya basah!

 

2  PAPA LEGIT

Bak pisang goreng yang disantap pas sore hari, sebutan ‘papa legit’ memang mengacu pada sensasi yang bisa bikin pasangan kerepotan terengah-engah pas merasakan kelegitannya. Come to papa?

 

 

3  PIJA (PISTOL BAJA)

Ya, menyebutnya ‘pistol’ sudah terlalu pasaran. Sebut saja ‘pistol baja’ dan harus disingkat jadi ‘pija’ saja, agar maknanya nggak langsung tertangkap orang lain. Baja? Keras bagai baja, kan?

 

4  ANGRY BIRD (?)

Meski kata ‘burung’ sudah sangat pasaran dan jadi sebutan kasual dari abad ke abad di negeri ini, kalau disebut ‘angry bird’ bisa jadi orang sekitar masih menganggapnya sebagai game di ponpin (Baca ; smartphone) atau film yang belum ditonton Anda berdua. Jadi, aman …

 

 

5  ES KRIM

Tentu saja ini mengacu pada bentuk lonjong dan biasa jadi sasaran lidah pasangan (yang bisa jadi jarang-jarang dilakukan). Eh! Well, mungkin ini saatnya Mr P jadi es krim si dia malam ini? Eh (lagi!) …

 

6  SI BOSS!

Jelas ini bukan karena merk camilan yang sedang hit-hit-nya di ibukota ini tapi memang karena Mr P adalah bos yang harus mendapat layanan prima. Semata-mata agar semuanya jadi menyenangkan (bareng pasangan)!

 

 

7  RICTUS ERECTUS

Kalau Anda berdua suka nonton film-film blockbuster, pasti nggak asing dengan karakter nama ini dalam Mad Max: Fury Road. Pastinya karakter bernama ini semata-mata joke murni tentang Mr P deh!

 

8  THOR

Anda memang jauh dari gambaran si Thor, tapi bolehlah Mr P disebut sebagai ‘Thor’ karena keperkasaannya mendatangkan petir saat bercinta. Ya, kan?

 

Bingung bagaimana pilih menu pembuka sebelum bercinta bareng pasangan? Buka ini

 

 

9  RED

Jika Angry Bird terlalu obvious, sebut saja rudal dengan nama karakter utama Angry Birds, Red. Toh kepalanya merah pas ngamuk, kan?

 

10  PERSNELENG

Meski kedengaran sekilas agak sedikit norak dan pasaran, nggak banyak yang ngeh begitu sebutan ini disebut. Kebanyakan malah berpikir ‘Duh, persneleng-nya sudah dinetralin belum ya?’

 

Silahkan, dipilih-dipilih mana yang oke jadi julukan kebangsaan berdua …

(Visited 44,229 times, 1 visits today)