Berani Tampil Keren Bak 3 Gaya Seru Seleb Cowok Ini?

0
3

Tiap hari pakai kaus, kemeja, celana jeans atau chino, dengan tambahan jaket saja. Bosan nggak sih? Kalau gebet 3 gaya seru selebriti cowok ini?

 

Dibilang nyeleneh, gaya mereka ini memang nyeleneh. Tapi, sukses jadi obrolan hampir semua orang hingga detik ini!

Pertanyaannya, berani nggak nih kita bergaya eksentrik seperti mereka ini?

 

#1   Pharrell dan Topinya

Di satu momen Grammy Awards, ada satu tampilan yang selanjutnya jadi viral hampir di sepanjang tahun. Pharrell memakai topi besar yang jadi bahan obrolan semua orang di seluruh dunia, bahkan melebihi musik-musik keren yang jadi pemenang di ajang itu.

Topi bermerek Vivienne Westwood lantas jadi meme di seluruh platform media sosial. Belakangan, topi itu sukses dilelang dengan harga 50.000 dolar!

 

Sadis! Tampilan 7 Jaket Kulit dalam Film Ini Maskulin Keren Abis

 

#2   Kanye West dan Jaketnya

Kanye West kerap bereksperimen dengan gaya berpakaiannya. Di ajang Paris Fashion Week, Kanye datang dengan jaket Dries Van Noten berwarna hitam dan emas. Tampilan yang memang sangat mencolok, karena membuat Kanye terlihat seperti raja dari masa lalu.

 

Mantap Maksimal! Saatnya Curi 5 Gaya Tampilan Keren Bak Mafia Klasik Ini

 

#3   Elton John dan variasi kacamata uniknya

Suka dong pakai kacamata hitam karena bisa bikin tampilan jadi kelihatan keren bak seleb? Nah, bagaimana kalau pakai kacamata berdesain beda-beda dan unik, seperti yang kerap dilakukan penyanyi veteran satu ini!

Pastinya tampilannya bakal nggak bosenin dan bikin seru aja, karena tiap tampil kita selalu pakai kacamata yang berbeda-beda.

Seru, kan?

 

Mau gebet gaya tampilan seru lainnya, bongkar deh POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 31 times, 1 visits today)