5 Aktivitas yang Asik Dilakukan Di Musim Hujan

0
6

Hujan-hujan gini enaknya ngapain, ya? Kalau lagi hujan, apa-apa jadi serba salah. Aktivitas yang harusnya bisa dilakukan jadi tidak nyaman dilakukan ketika hujan. Eits, jangan salah! Ada banyak lho aktivitas yang bisa dilakukan ketika hujan. Berikut adalah 5 aktivitas yang asik dilakukan di musim hujan.

1. Membaca Buku Kesukaanmu

Ya, mungkin tidak semua orang gemar membaca buku. Tapi, kegiatan ini patut dicoba di tengah-tengah kesenduan suara rintik hujan. Ditemani dengan minuman panas serta musik kesukaanmu, kegiatan ini tidak akan pernah salah untuk dilakukan. Tidak harus membaca buku yang berat, kok. Mungkin ada majalah atau artikel yang kamu ingin baca, namun belum pernah kamu lakukan ketika kamu sibuk menjalani berbagai aktivitas di hari yang cerah?

2. Movie Marathon

Kalau kamu malas untuk nonton bioskop karena harus keluar rumah dan hujan, mengapa tidak membuat jadwal film sendiri di rumahmu? Cukup pasang laptop, internet yang kencang, dudukan yang nyaman, dan cemilan yang bisa menemani keseruan filmmu, then, you’re good to go! 

3. Spa Massage

Manjakan dirimu dengan sentuhan relaksasi yang ditawarkan rumah-rumah pijat terdekat! Atau, kalau kamu malas untuk keluar rumah karena hujan, kamu juga bisa lho menelfon panti pijat untuk datang ke rumahmu. Bayangkan, di tengah suara rintik hujan dan alunan musik kamu bisa melepaskan penat setelah berkegiatan di hari-hari biasa. Kegiatan ini bisa sekaligus menjadi pelepas stress kamu.

4. DIY Projects: Membuat Perabotan Rumah Baru

Pernah berpikir untuk membuat perabotan baru dengan menggunakan barang-barang bekas yang ada di rumahmu? Coba lakukan ini untuk mengisi kekosongan kegiatanmu di rumah saat musim hujan! Dengan DIY (Do-It-Yourself), kamu bisa merubah perabotan bekas apapun menjadi sesuatu yang lebih menarik. Contohnya saja membuat vas bunga dengan menggunakan kemasan bekas snack pringles. Cukup menyiapkan beberapa perkakas seperti gunting, lem, ataupun perlengkapan prakarya lainnya, kamu bisa mengembangkan kreativitasmu di tengah-tengah musim hujan.

Ups, Hati-hati, Tidur Sambil Dengar Musik Bahaya Buat Kesehatan

5. Memasak Resep Baru

Kapan lagi kamu bisa mencoba membuat resep masakan baru, kalau kegiatan sehari-harimu tidak terhambat karena hujan? Daripada harus berdiam diri di rumah karena hujan, mengapa tidak mencoba untuk membuat sesuatu yang bisa langsung kamu santap? Kamu juga bisa mengajak orang-orang rumahmu untuk memasak bersama. kegiatan ini tentu bisa mengisi kekosongan kegiatanmu sambil seru-seruan bersama anggota rumahmu.

Susah Tidur? Cepat Keluarkan Kaki Dari Dalam Selimut!

 

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 231 times, 1 visits today)