Wuih, 5 Aroma Masakan Ini Ampuh Picu Gairah Bercinta!

0
23

Gak cuma aroma bunga atau kayu-kayuan, aroma masakan juga bisa bikin ‘ON!’

 

Makanan ini sukses bangkitkan gairah seks pria? Hmmm …

Dr. Alan Hirsch dari Smell & Taste Treatment and Research Foundation di Chicago, Amerika Serikat bilang, “Singkirkan kolonye dan ambil sejumput permen Good & Plenty (merek permen berbahan licorice), dan sepertinya aroma makanan memperoleh paling banyak respon seksual,” ujarnya seperti dikutip dari Thought Catalog.

Alan bareng timnya telah menganalisa berbagai studi yang mana semuanya menunjukkan kesimpulan serupa tentang aroma afrodisiak. Menurut mereka parfum dan kolonye, ternyata gagal bersaing dengan aroma dari bahan-bahan alami.

Apa saja deretan aroma masakan yang bisa bikin ON?

 

1  POPCORN

Sst, Sederet Aroma Masakan Ini Ampuh Tingkatkan Gairah Seks!

Setuju ya, aroma lelehan butter-nya suka bikin gak konsen! Saat nonton bareng si dia pasti aroma ini selalu sukses bikin kaki mampir ke pojokan makanan. Dan kenyataannya aroma masakan hangat dan buttery dari popcorn asin ternyata meningkatkan rangsangan seksual pria hingga 10 %!

2  KAYU MANIS

Sst, Sederet Aroma Masakan Ini Ampuh Tingkatkan Gairah Seks!

Selain bikin aroma masakan jadi khas, ternyata kayu manis juga bisa memengaruhi indra penciuman yang bisa meningkatkan sensori pada rangsangan seks. Untuk dapat efeknya pemakaiannya bisa gosokan satu-dua tetes minyak kayu manis ke area Mr. P.

Namun ingat, meski alami, minyak esensial kayu manis tetap berpotensi menyebabkan alergi, jadi tes dulu sebelum dioles.

 

3  VANILLA

Sst, Sederet Aroma Masakan Ini Ampuh Tingkatkan Gairah Seks!

Woahh! Aroma yang identik dengan manisnya ini ternyata sudah direkomendasi dokter sejak 1700-an sebagai ‘obat’ untuk menaikkan kualitas seksual pria. Sekitar 1898, Dr. John King merekomendasikan ekstrak vanilla sebagai stimulan yang menimbulkan rangsangan seksual. Faktanya, efek vanilla ternyata lebih kuat jika diberikan pada pria yang lebih dewasa!

 

Pria, Ini Teknik Pijat Untuk Bangkitkan Gairah Seks Pasangan!

 

4  LICORICE (AKAR MANIS)

Sst, Sederet Aroma Masakan Ini Ampuh Tingkatkan Gairah Seks!

Tak hanya pada pria, akar licorice hitam (kerap disebut permen hitam) juga punya efek yang kuat untuk gairah seksual wanita. Dalam studi yang dilakukan Alan, kombinasi aroma licorice dan mentimun bisa meningkatkan hasrat seks wanita. Sementara kombinasi wewangian donat dan licorice efektif pada pria maupun wanita.

 

5  JERUK

Sst, Sederet Aroma Masakan Ini Ampuh Tingkatkan Gairah Seks!

Aroma jeruk bikin pria berasumsi pasangan wanitanya lebih muda dari usia sebenarnya. Secara ilmiah, jeruk memang bisa menaikkan energi dan kesegaran. Bahkan satu studi menunjukkan aroma jeruk bisa menaikkan rangsangan seksual sampai 20%.

 

Bagaimana? Ayo mulai coba sederet aroma masakan di atas!

(Visited 2,669 times, 1 visits today)