Kalau Menurut Para Cewek, 7 Profesi Ini Paling Seksi! Percaya?

0
25
Sumber - Shutterstock

Profesi adalah sebuah kebanggaan bagi para pria. Dari profesi yang dijalani, mereka akan mendapatkan uang dan kebanggaan tersendiri. POPle sendiri pernah ga sih merasa bangga saat ditanyai oleh orang mengenai profesinya, terutama oleh wanita Perlu POPle ketahui, sebenarnya ada beberapa profesi yang dinilai seksi oleh para wanita. Apa saja profesi seksi tersebut dan alasannya, ya?

1. Koki

Sumber – Tarnmoor

Jaman sekarang, dapur bukan lagi milik wanita seorang. Di hotel berbintang atau restoran ternama, dapurnya justru dikuasai oleh pria. Profesi seksi ini disukai wanita karena pria yang sedang memasak terlihat menarik, apalagi saat menyalakan api besar. Makin hot deh!

2. Dokter

Sumber – Wealthy Doctor

Profesi yang satu ini tidak hanya identik dengan penghasilan tinggi, tapi juga ketelatenan, kepintaran, dan wibawa. Tidak heran banyak ibu-ibu yang menginginkan dokter sebagai menantu lelakinya.

3.  Anggota Militer

Sumber – Military

Profesi sebagai militer tidak boleh dianggap sepele. Para wanita menyukai pria berprofesi sebagai militer karena mereka memiliki tanggung jawab dan disiplin yang tinggi. Belum lagi tubuhnya yang seksi karena dipenuhi otot dan keringat saat bekerja. Para wanita juga akan merasa lebih aman ketika berada bersama pria dengan profesi ini.

4. Petugas Pemadam Kebakaran

Sumber – Pinterest

Tanggung jawab yang berat dan penuh tantangan bagi pemilik profesi ini, membuat wanita terkesan. Bagaimana tidak, petugas pemadam kebakaran rela mengorbankan nyawa untuk keselamatan orang lain. Nah, orang lain saja diselamatkan, apalagi kamu yang kekasihnya?

5. Pilot

Sumber – City, University of London

Pernah melihat pilot menerbangkan pesawat di balik kemudinya? Atau melihat mereka berjalan di bandara dengan seragam lengkapnya? Satu kata untuk mereka, seksi.

6. Pengusaha

Sumber  -iStock

Yang membuat profesi seksi ini disukaipara wanita adalah karena kegigihan para pria saat bekerja, juga keberanian saat mengambil keputusan besar untuk usaha dan karyawannya.

7. Fotografer

Sumber – Photography Course

Profesi penuh sentuhan seni ini membuat banyak wanita terpesona. Tidak hanya pada saat menentukan objek foto, tapi juga saat mengatur lensa kamera profesionalnya.

Apakah profesi POPle saat ini membuat kamu terlihat seksi di mata wanita?

(Visited 258 times, 1 visits today)