7 Karakter Horor Antagonis Ini Punya Style Asyik!

0
3

Karakter horor punya gaya atau style yang lebih oke. Hmmm … Seperti apa tampilan mereka sehingga bisa dijadiin panduan tampilan asyik?

 

Saatnya untuk ‘Don’t judge cover by its book’!

Ya, karena ‘cover’ alias tampilan luar mereka yang jahat dan sadis ini nyatanya bisa jadi acuan kita berpenampilan oke. Jadi jahat bukan berarti jadi cuek berpakaian!

Setidaknya itu yang ditampilkan sederet karakter antagonis atau jahat yang ikonik ini. Dari si kecil Damien dari The Omen hingga si muka rusak, Freddy Krueger dari franchise horor A Nightmare on Elm Street, semuanya punya gaya tampilan yang bisa digebet jadi tampilan sehari-hari.

Kok bisa?

Gebet ini:

 

7

JACK TORRANCE

[THE SHINING]

Kemeja flanel jadi pilihan karakter sadis dari The Shining ini. Itu salah satu poin mengenai kemeja. Coba perhatikan jaket Jack yang berwarna burgundy … Keren!

 

6

CANDYMAN

[CANDYMAN]

Coba sebut namanya tiga kali dan sosok Candyman yang menakutkan itu akan muncul mantap dengan mantel bulu dombanya! Ayolah, Candyman saja pakai jaket berbulu (sintetis), masak Anda tetap berkutat dengan jaket standar?

 

5

NORMAN BATES

[PSYCHO]

Dengan gaya santai tapi cool, manajer hotel ini punya ‘sesuatu’ diluar kesadisannya. Dengan asyiknya Norman memadukan sesuatu dari lemari ibunya (yang pastinya bukan rok) dengan kemeja oxford plus blazer santai. Cool maksimal!

 

4

COUNT ORLOK

[NOSFERATU]

Yang namanya tampil itu selalu berhubungan dengan detail. Lihat saja sosok horor Nosferatu ini: bermantel panjang dengan 11 kancing di bagian depan! Ya, pakai sesuatu yang di luar standar itu memang sesuatu …

 

3

FREDDY KRUEGER

[A NIGHTMARE ON ELM STREET]

Baju hangat rajutan ala Kurt Cobain? Hmmm … Jauh sebelumnya si setan mimpi ini sudah duluan berjaya oke dengan baju hangat garis merahnya! Sarung tangannya pun jadi salah satu aksesoris pilihan pas … bawa motor! (Eh!)

 

Sikat 5 Gaya Maskulin Pemain Manchester United Ini!

 

2

COUNT DRACULA

[BRAM STOKER’S DRACULA]

Ini count horor lainnya yang lagi-lagi punya tampilan mantap. Jubah panjangnya memang sesuatu … Lihat saja detailnya. Rada-rada mirip batik lengan panjang, bukan?

 

1

DAMIEN THORN

[THE OMEN]

Anak setan itu nggak berarti pakai baju serampangan! Lihat saja si kecil Damien Thorn yang dipercaya adalah anak iblis. Ia tampil oke dengan jas two -piece dan topinya yang elegan. Anak setan pakai baju robek-robek dan jins ancur? Errr …

 

Sudah tahu mau bergaya penampilan ‘horor’ yang mana?

 

 

 

berbagai sumber

 

(Visited 258 times, 1 visits today)