Foto Instagram Kim Kardashian Dipenuhi Emoji Tikus, Ada Apa Sebenarnya?

0
4
kim kardashian

Istri dari Kanye West dan ibu kandung dari North West, Kim Kardashian melalui posting-an fotonya di media sosial Instagram kembali menuai perhatian netizen dari seluruh dunia maya.

Kim mengunggah gambar dirinya sedang mengambil gambar dari Kanye West yang berpose membaringkan tubuh seperti tertidur di antara wanita dan laki – laki yang separuh telanjang. Pada foto unggahannya, Kim menambahkan caption singkat bertuliskan “famous”. Lantas, mengapa banyak akun Instagram yang mengkomentari unggahan tersebut dengan komentar emoji tikus?

kim kardashianTernyata, komentar tersebut ditinggalkan oleh para penggemar Taylor Swift yang merupakan musuh bebuyutannya Kim Kardashian. Sebetulnya, perseteruan terjadi antara Kanye West dan Taylor Swift. Sedikit kilas balik pada tahun 2009, penyanyi muda berambut pirang yang saat itu masih berusia 19 tahun, Taylor memenangkan penghargaan atas video klip terbaik pada ajang VMA. Pada saat menyampaikan ucapan syukur dan terimakasih, tiba – tiba Kanye West naik ke panggung dan merebut microphone dari tangan Taylor. Kanye mengatakan bahwa Beyonce-lah yang pantas memenangkan penghargaan tersebut. Lantas, tindakan Kanye membuat semua penonton termasuk Beyonce bingung dan terdiam.

Insiden ini menimbulkan perselisihan antara Kanye dan Taylor. Namun, pada tahun 2015, hubungan Taylor dan Kanye tampak sudah membaik. Bahkan Kanye dan Taylor sempat berpelukan di ajang Vanguard Award. Kanye juga pernah mengirimkan bucket bunga putih yang cantik dan Taylor mengunggah kiriman tersebut dengan hashtag #KanTay2020 #BFFs.

Namun, perjanjian damai tersebut kembali rusak akibat karya Kanye pada tahun 2016. Salah satu lagu yang ia rilis berjudul “Famous.” Dalam lagu tersebut ada penggalan lirik yang berbunyi: “Saya merasa bisa bercinta dengan Taylor, karena saya yang membuat wanita itu terkenal.”

Kanye mengaku bahwa telah menghubungi Taylor tentang lagu tersebut bahkan ia mengatakan lirik tersebut lucu.

Mengetahui hal ini, membuat keluarga dan sahabat terdekat Taylor Swift berang. Tim publikasi Taylor bahkan menyatakan pihak Taylor Swift tidak pernah mendapatkan kabar tentang lirik lagu ini.

Kim Kardashian mulai terlibat drama ini beberapa bulan setelah insiden lirik lagu ini. Kim mengatakan pada majalah fashion GQ bahwa Taylor hanya berpura – pura tidak tahu, seolah – olah menjadi korban.

Setelah terungkap bukti bahwa Taylor menyetujui lirik dari lagu “Famous”, pasukan penggemar Kanye dan Kim menyerbu media sosial Taylor dengan emoji ular, yang merepresentasikan kelicikan Taylor.

Sekarang, giliran fans Taylor yang menyerbu media sosial Kim dengan emoji tikus, yang menggambarkan mangsa dari ular.

Ada – ada saja ya, netizen zaman now.

 

(Visited 98 times, 1 visits today)