Pemikiran Macam Ini Yang Akan Membuat Kamu Menjadi Single Selamanya!

0
4

Jika kamu masih bertanya mengapa kamu masih single selama ini, mungkin jawabannya ada dalam pikiran kamu sendiri! Percaya atau tidak, perspektif seseorang mengenai dirinya sendiri bisa membuat seseorang menjadi single selamanya.

Pemikiran apa saja sih yang bisa membuat kamu menajdi seorang single selamanya?

Tidak Ada Yang Mengerti Saya!

Pemikiran ini memang benar karena tidak ada satu orang pun yang benar-benar mengerti orang lain. Bahkan seorang Ibu tidak akan pernah benar-benar mengerti mengenai jalan pemikiran anaknya.

Tetapi itu seharusnya tidak menjadi masalah karena pada dasarnya sebuah hubungan tidak harus dimulai setelah kedua orang benar-benar saling  mengerti. Karena proses tersebut akan berjalan seiring interaksi yang akan kalian lakukan.

Dia Terlalu Baik

Percayalah, tidak ada orang yang benar-benar baik setelah kalian ditinggalkan dalam sebuah hubungan. Kamu tidak akan pernah menebak karakter atau sifat seseorang dalam sebuah hubungan.

Tidak sedikit pria atau wanita yang sangat baik ketika dalam masa pendekatan, tetapi menjadi sangat sosok mengerikan ketika berada dalam sebuah hubungan. Setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Aku Menunggu Waktu Yang Tepat

single selamanya

Pertanyaan terbesar untuk pemikiran ini adalah : Kapan? Jika kamu tidak memulainya sekarang maka kamu tidak akan pernah benar-benar melakukannya.

Lagipula, apa kamu yakin bahwa orang yang kamu sukai benar-benar masih ada besok? Tidak ada waktu yang lebih tepat selain saat ini, kawan!

Punya Pacar Menghabiskan Banyak Waktu!

Iya, memang benar. Hubungan cukup menyita waktu, emosi dan juga uang bila kamu tidak bisa mengaturnya sama seperti hal lainnya yang kamu lakukan.

Semua itu tergantung dari bagaimana kamu bisa mengelola seluruh aspek yang kamu miliki dalam sebuah hubungan. Memang hal tersebut tidak mudah, tetapi itu lebih baik daripada menghabiskan banyak waktu untuk lembur, kan?

Itulah beberapa pemikiran yang bisa membuat kamu hidup single selamanya. Memang tidak ada salahnya dengan pilihan tersebut, tetapi akan lebih menyenangkan bila kamu bisa menemukan seseorang untuk berbagi pahit manisnya hidup, ya kan POPIes?

Baca Juga : Jangan Lakukan Lima Hal Ini Agar Mood Bercinta Dia Tak Hilang

(Visited 100 times, 1 visits today)