Aduh… 5 Cewek Cantik Ini Ternyata Petugas Keamanan!

0
8
petugas keamanan

Sosok satpam yang menjaga sebuah gedung atau tempat lainnya, biasanya identik dengan sosok cowok. Aduh… 5 Cewek Cantik Ini Ternyata Petugas Keamanan!

Sosok Satpam yang menjaga sebuah rumah, gedung atau tempat lainnya, biasanya identik dengan sosok cowok bertubuh tegap dan berwajah sangar. Namun tidak demikian halnya dengan 5 satpam ini, yang justru bikin orang betah berlama-lama di dekatnya.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah 5 satpam cantik di Indonesia yang jadi berita.

1. Irma

Satpam cantik yang pertama adalah Irma. Irma diketahui merupakan satpam di sebuah Bank BRI Bandung, Jawa Barat. Wajahnya yang cantik jelas menarik perhatian netizen, terutama netizen pria.

Negara-Negara Asia Ini Punya Segudang Wanita Cantik yang Aduhai!

2. Rima Efriani Melati

Memiliki nama yang mirip dengan Irma, Rima juga bekerja di kota yang sama dengan Irma, yaitu di Bandung. Tak sedikit netizen yang memuji kecantikan wajah Rima. Wanita ‘geulis’ itu disebut-sebut mirip personel girlband Korea.

3. Rianti Azhari

Satpam berikutnya adalah dara cantik bernama Rianti Azhari. Dia merupakan satpam atau security cantik di Bank BRI Cabang Manna Kabupaten Bengkulu Selatan. Di akun Instagramnya @riantiazhari, ia banyak mengunggah foto selfie yang cantik dan menggoda. Kontan saja hal ini membuat banyak netizen menorehkan komentar di sana.

4. Karina Triana

Sosok cewek satu ini menyedot perhatian bagi setiap orang yang berkunjung ke Rumah Sakit Umum Daerah Sumedang Jawa Barat. Karina bertugas di RSUD Sumedang Timur diketahui sejak 2015. Ia ditempatkan di wilayah gerbang timur RSUD Sumedang.

Cewek Satu Ini Bukan J.Lo, Tapi Dia Juga Cantik dan Seksi Lho!

5. Nurhayati

Diketahui satpam yang cantik ini bekerja di Bank BJB cabang Banjar, Jawa Barat. Dari beberapa foto yang diunggahnya, ia terlihat sangat mencintai pekerjaannya sebagai seorang Satpam ini. Dalam sebuah caption fotonya, dia menuliskan bahwa ia sangat mencintai pekerjaannya.

Duhh… kalo security nya seperti mereka, rela deh diamanin terus sama mereka, hehehe..

(Visited 1,293 times, 1 visits today)