Bentuk Perusahaan Baru, DataOn Resmi Ubah Nama Brand SunFish Go Menjadi GreatDay HR!

0
15
Bentuk Perusahaan Baru, DataOn Resmi Ubah Nama Brand SunFish Go Menjadi GreatDay HR!

Seiring perkembangan zaman, aplikasi HR kini mulai digunakan di perusahaan-perusahaan Indonesia dan mampu menjadi “mata” perusahaan terpercaya. Seperti aplikasi GreatDay HR yang sesuai namanya, ‘hebat’ untuk mengatur HR!

 

Dalam press conference-nya, Rabu (12/18) bertempat di Financial Club Jakarta graha CIMB Niaga, DataOn (PT. Indodev Niaga Internet) meresmikan GreatDay HR sebagai brand baru untuk solusi HR mobile SunFish Go. Dengan perubahan brand ini, telah didirikan PT. People Intelligence Indonesia (“PII”), yang akan memastikan bahwa GreatDay HR dapat meningkatkan employee engagement dengan membantu mereka melakukan sesuatu yang hebat setiap harinya.

Bersamaan dengan terbentuknya brand dan perusahaan baru, GreatDay HR juga dengan bangga mengumumkan adanya kesepakatan investasi awal pre series A senilai 2,5 Juta USD yang diprakarsai oleh investor yang berbasis di Korea Selatan, Otium Ventures, dan juga beberapa investor strategis lainnya yang berasal dari Indonesia dan Thailand.

Pada saat peluncuran, GreatDay HR telah memiliki lebih dari 120.000 pengguna di 80 perusahaan di Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Filipina.

“GreatDay HR adalah pelopor dalam solusi aplikasi mobile HR yang berfokus pada karyawan. Dengan brand dan perusahaan baru ini, kami harap akan semakin eningkatkan fokus kami dalam membantu perusahaan Saya yakin bahwa nama baru kami mencerminkan nilai tertinggi yang dapat kami berikan kepada klien kami – a Great Day,” jelas Gordon Enns, Pendiri dan CEO DataOn dan GreatDay.

Jelang Perayaan Natal, Mezzo Berikan Diskon Hingga 50% untuk Produk Fesyennya!

Nantinya GreatDay HR akan dapat menyediakan fungsi sebagai aplikasi mobile untuk solusi penting sumber daya manusia tambahan bagi vendor lainnya.

Dengan GreatDay, karyawan dapat dengan mudah mengelola data sumber daya manusia mereka, melaporkan kehadiran, mengajukan cuti, melihat slip gaji, mengajukan klaim penggantian biaya dan hal- hal yang berkaitan dengan sumber daya manusia.

Semua pengguna menerima informasi termasuk permintaan yang membutuhkan persetujuan mereka, pengumuman perusahaan, pengingat tentang status kehadiran mereka atau status karyawan mereka dan juga posting media sosial secara internal.

GreatDay mendukung sistem operasional HR yang juga sudah dilengkapi dengan direktori perusahaan dan penjadwalan bersama; selain itu juga bisa memposting media dan mengikuti posting orang lain di perusahaan tersebut.

Penghargaan Marketeers Editor’s Choice Award 2018, Prestasi Suzuki Menjelang Akhir Tahun

Untuk social performance management. Fitur GreatDay diluncurkan untuk mendorong karyawan dalam berbagi atau memposting hal  yang sudah mereka lakukan setiap harinya. Posting ini dibagikan kepada seluruh ‘followers’, termasuk tim kerja mereka,

(Visited 380 times, 1 visits today)