Nah, 5 Teknik Ini Bisa Bikin Ciuman Basah Agar Hubungan Tambah Romantis!

0
57
ciuman basah

Ciuman merupakan salah satu aktivitas favorit yang menyenangkan bagi pasangan. Nah, 5 Teknik Ini Bisa Bikin Ciuman Basah Agar Hubungan Tambah Romantis!

Ciuman basah yang dilakukan dengan mulut terbuka juga dapat membangkitkan energi erotis dan hasrat seksual.

Tak heran banyak orang melakukan ciuman basah sebagai kegiatan foreplay. Namun, tidak semua orang dapat melakukannya dengan baik, alih-alih ciuman justru dapat merusak moodpasangan.

Lantas bagaimana cara melakukan ciuman basah dengan benar? Berikut lima tekniknya:

1. Ciuman merangsang gairah

Studi menunjukkan, penyebab ciuman dapat merangsang gairah adalah karena dampak dari hormon testosteron dari liur pria. Semakin banyak hormon ini masuk ke tubuh wanita, maka membuat semakin terangsang.

Mau Punya Bayi Laki-Laki? Nah, Begini Tips dan Cara Bercintanya…

2. Basah atau terlalu basah?

Meskipun ciuman basah merupakan salah satu cara menyalurkan hormon testosteron ke pasangan, tetapi sebaiknya ini tidak dilakukan terlalu basah. Sebab, liur bisa saja tumpah dan merusak suasana.

3. Basahi bibir

Sebelum memulai ciuman, sebaiknya Anda membasahi bibir dulu. Ini karena bibir yang kering tidak akan menyenangkan untuk memulai ciuman.

4. Napas tak bau

Bau napas akan sangat mengganggu ciuman. Karena itu, pastikan Anda menyikat gigi dan memastikan tidak ada sisa makanan di mulut sebelum ciuman.

Seperti Ini Jenis Ciuman yang Paling Diingat Oleh Wanita!

5. Mulai dengan perlahan-lahan

Intensitas ciuman perlu dibangun perlahan-lahan. Jika pasangan Anda merespon, baru lah masuk ke tingkat yang lebih tinggi.

(Visited 2,499 times, 1 visits today)