FamGoFest, Destinasi Liburan Keluarga di Akhir Tahun yang Penuh Keajaiban!

0
3

Festival FamGoFes yang bertemakan Magical Hidden Land, akan membawa para pengunjung ke dunia penuh keajaiban!

 

Hype Festival dan Berlian Entertainment dengan pihak co-promoter GO-LIVE dan didukung oleh GO-JEK dan official ticketing Partner GO-TIX, untuk pertama kalinya menghadirkan festival yang ditujukan untuk semua anggota keluarga Indonesia yang bernama FamGoFest “The First Family Playpark Festival in Indonesia”.

Kedua event organizer tersebut berkomitmen untuk menghadirkan festival keluarga
dengan konsep “enjoyable & memorable”, tentunya dengan menghadirkan beberapa kejutan istimewa bagi keluarga Indonesia. Festival ini sendiri akan berlangsung dari 20-23 Desember 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD – Tangerang.

“FamGoFest adalah sebuah festival yang kami ciptakan khusus untuk keluarga dengan
mengusung konsep entertainment – education – experience, sebuah konsep baru dimana semua anggota keluarga, terutama anak-anak, bukan hanya mendapatkan permainan dan hiburan, tetapi juga edukasi,” ungkap Dino Hamid selaku Project & Creative Director dari Berlian Entertainment.

MaxOne Hotels Tidar, Surabaya, Tawarkan Kenyamanan Maksimal Bertarif Budget Hotel

FamGoFest yang dipersiapkan untuk menarik 10.000 orang per hari ini membawa tema ‘Magical Hidden Land’ dimana area seluas 10.000 m2 disulap menjadi sebuah dunia lain penuh keajaiban dan warna. Sebuah dunia yang dirancang khusus bukan hanya untuk membuat pengunjung terkesima, tetapi juga membawa perasaan bahagia dan
melupakan sejenak kebisingan, kesibukan dan hiruk pikuk perkotaan.

Lebih lanjut mengenai FamGoFest, Darshan Pridhnani selaku CEO dari Hype Festival menjelaskan, “Di FamGoFest pengunjung akan dimanjakan dengan beberapa area dengan tema, tujuan dan dekorasi yang unik. Seperti baby section, toddler section, teens section, young adults section dan grown-ups section. Tiap sesi ini akan menghadirkan cerita dan kegiatan yang menarik bagi anggota keluarga muda Indonesia, sesuai umur dan minat mereka”.

Nggak Cuma Sepatu, Wakai juga Berikan Promo Buy 1 Get 1 untuk Produk Apparel dan Aksesorisnya!

Setiap pengunjung FamGoFest juga akan diberikan buku festival berisi semua kegiatan
yang ada, seperti map, maupun challenge khusus untuk mengumpulkan 5 stamp agar
bisa mendapatkan hadiah menarik bila semua stamp terkumpul.

(Visited 119 times, 1 visits today)