MaxOne Hotels Tidar, Surabaya, Tawarkan Kenyamanan Maksimal Bertarif Budget Hotel

0
6
maxone hotel

Surabaya Oh Surabaya Oh Surabaya, Surabaya, Oh Surabaya, kota kenangan, kota kenangan takkan terlupa. Mau ke Surabaya? Nginap aja di MaxOne Hotels Tidar, Surabaya, Tawarkan Kenyamanan Maksimal Bertarif Budget Hotel

Max One Hotel adalah salah satu hotel bintang 3 terbaru di daerah wisata kuliner Surabaya, jalan Tidar. Walau termasuk hotel budget dan dikelilingi banyak resto legendaris, hotel satu ini cukup percaya diri untuk menyajikan tempat makan di dalam hotel dengan menu yang berbeda, Open Oven Bistro, yang akan dibahas di post lain.

Saat menunggu check in, tamu bisa langsung menikmati welcome drink yang disediakan di tengah lobby-nya. Tidak perlu menunggu dilayani, bisa langsung ambil sendiri sesuai selera.

Kreatifitas hotel satu ini cukup tinggi, bisa dilihat dari status kamarnya. Kalau biasanya disediakan gantungan di handle pintu yang isinya ‘do not disturb’ atau ‘please make up room’, kali ini disediakan penanda yang lebih lucu.

Nikmatnya Mencicipi Kuliner Pagi di Kota Pahlawan, Surabaya…

Kamar hotelnya tidak terlalu besar, tapi tatanannya cantik dan cukup nyaman. Yang unik di showernya ada tempat duduknya. Ranjangnya cukup besar dan suasana kamarnya cukup tenang walaupun di jalan raya, tidak sampai terdengar suara lalu lalang mobil yang mengganggu.

Dengan lokasi, fasilitas dan kenyamanan yang disediain hotel yang punya 102 kamar ini, soal harga  MaxOne membanderol dengan tarif sekitara dibawah IDR 400.000 permalam.

Jadi, buat kalian yang lagi liburan di Surabaya dan nyari budget hotel, MaxOne hotel di jalan Tidar ini bisa jadi pilihan utama untuk menjawab kebutuhan liburan kalian.

(Visited 81 times, 1 visits today)