Ngeri, Terapis Wanita Ini Gunakan Ular untuk Memijat Pasiennya Lho!

0
0
Ngeri, Terapis Wanita Ini Gunakan Ular untuk Memijat Pasiennya Lho!

Ada beberapa terapis yang menggunakan benda aneh atau tak biasa untuk memijat. Tapi mungkin tak ada yang seekstrim wanita ini yang memakai ular saat memijat, hah!

 

Ya, pasalnya terapis bernama Sarah Zaad mengklaim kalau pijatan ular membantu sembuhkan depresi dan bahkan bisa membantu korban pelecehan seksual. Hah, beneran bisa begitu?

Zaad memang benar-benar memakai ular dan dalam memijat dirinya bisa menggunakan lebih dari satu ular. Tak tanggung-tanggung bisa hingga enam ular python dan boa, loh!

Seperti yang dilansir dari Daily Star, wanita cantik yang dikenal sebagai ratu ular itu melakukan pemijatan dengan ular karena ini adalah perawatan yang bermanfaat bagi banyak orang. “Orang yang punya masalah dengan sentuhan dan juga jenis gangguan lainnya, seperti depresi memang bisa dipijat dengan ular,” jelasnya.

Hanya dengan Konsumsi Makanan Ini, Bisa Bikin Mr. P Anda Kian Gahar!

“Dan saya telah mencapai hasil yang menakjubkan dengan jenis pengobatan ini, mencapai kesuksesan 100% dalam semua kasus yang saya dapatkan.” Ujarnya. Wanita yang berusia 43 tahun ini menerapkam teknik pijat tak biasa ini dari rekan gipsi di ibukota Argentina, Buenos Aires, saat berusia 20 tahun.

Zaad bilang kalau teknik ini bekerja karena ular punya banyak otot sehingga saat merangkak Anda bisa rasakan bagian tubuh yang tak bisa dirasakan saat dipijat normal. Hmmm …

“Satu pemijatan ular seperti 10 sesi terapi pijat normal. Jika saya pakai 20 ular ke tubuh seseorang, rasanya seperti saya sudah memijat 20 orang,” jelas Zaad lebih jauh lagi dengan intens.

Waspada!!!, Ini 3 Posisi Seks Yang Bisa Membuat Penis Patah

Salah satu klien Zaad, Thayna G. Romao Da Silva, memuji layanan pijatnya Zaad ini karena membantunya melewati masa-masa sulit. Dalam sebuah kesempatan Da Silva bilang,”Saya telah lakukan pijat holistik dengan dia (maksudnya Zaad) selama lebih dari lima tahun. Pijat itu sebagai terapi untuk saya.”

(Visited 1,974 times, 1 visits today)