Hugh Hefner, Bos Majalah Panas ‘Kelinci’ Meninggal Dunia!

0
6

Hugh Hefner, yang pernah disebut “nabi hedonisme pop” oleh majalah Time, meninggal dengan damai di rumahnya!

 

Berita duka datang dari sang empunya majalah pria dewasa, Playboy. Sang bos, Hugh Hefner meninggal dunia di usia 91 tahun. Industri majalah dewasa ini memang melambungkan namanya di dunia.

 

Majalah Playboy pertama kali terbit di tahun 1953, saat itu usia Hugh Hefner baru berusia 27 tahun, dan kala itu Merlyn Monroe yang berfoto tanpa busana didapuk menjadi cover majalah tersebut.

Angka penjualan pertama kali majalah ini mencapai 50 ribu eksemplar dan terus meningkat hingga akhirnya muncul beberapa majalah pesaing yang tampil lebih berani.

Messi, Neymar atau Ronaldo! Siapa yang jadi Jagoan Anda?

Pada awalnya Hefner bekerja untuk sebuah surat kabar Angkatan Darat AS di tahun 1944 sampai 1946. Setelah itu ia juga diketahui pernah bekerja di majalah Esquire sebagai seorang penulis. Hingga akhirnya menjadi ikon bisnis media pria dewasa saat itu.

Siapa saja yang mengucapkan ungkapan duka cita?

Ungkapan duka cita pun ramai berdatangan, salah satunya adalah mantan model sampul majalah Playboy. Donna D’Errico, model serta artis itu menyatakan berutang budi pada Hugh Hefner karena ia menjadi terkenal setelah fotonya menghiasi majalah Playboy.

“Hugh Hefner put me in Playboy & ignited my career. I am forever indebted, Hef. You will forever live on as an icon of epic proportions. #RIP,” tulis D’Errico.

Jangan Ngaku Foodies Kalo Belum Nonton Film-Film Ini!

Berdasarkan kabar, saat meninggal Hefner dikelilingi orang-orang terkasihnya. Hefner meninggalkan istrinya, Crystal dan empat anak, yakni Cooper, David, Marston dan Christie.

 

Selamat jalan Hugh Hefner..

(Visited 74 times, 1 visits today)