Ini Lho Alasan Kenapa Belanja Online Bisa Sangat Addicting?

0
11

Belanja online sudha merupakan hal yang asing bagi masyarakat di perkotaan saat ini. Dengan semakin banyaknya marketplace untku belanja online, menjadikan kegiatan ini cukup bikin ketagihan bagi beberapa orang baik itu pria maunpun wanita.

Inilah yang membuat belanja online cukup menjadi pilihan utama bagi kaum urban di kota-kota besar.

Lebih Banyak Pilihan

belanja online

Munculnya startup teknologi yang bermain dalam ranah ecommerce membuat pembeli semakin banyak pilihan dalam melakukan belanja. PIlihan tersebut tidak hanya dalam masalah harga atau bentuk tetapi juga mencakup jenis laynan lainnya dari pembayaran hingga pengiriman.

Banyaknya pilihan tersebut membuat kegiatan online shopping menjadi sangat fleksibel terutama bagi yang tidak banyak waktu untuk berbelanja secara offline.

Lebih Aman

Berbelanja secara online kini menjadi lebih aman dengan berbagai fitur pengamanan yang diberikan oleh online marketplace. Hal ini tentunya sangat berbeda ketika online shopping masih bersifat konvensional dan mengandalkan kepercayaan dari pihak pembeli dan penjual.

Hampir seluruh marketplace saat ini menggunakan sistem escrow untuk menampung dana dari pihak pembeli. Bila barang sudah diterima oleh pembeli maka uang tersebut baru bisa didapatkan oleh penjual.

Dengan cara ini, pihak pembeli dan penjual bisa mendapatkan keamanan dalam bertransaksi secara online.

Tidak Kena Macet dan Bayar Parkir

belanja online

Alasan terbaik dari belanja online adalah tidak lagi kena macet hanya sekedar untuk berbelanja ke mall terdekat. Ramainya lalu lintas dan sulitnya mencari parkir terkadang menjadi salah satu alasan mengapa kita malas untuk berbelanja ke pusat perbelanjaan.

Dengan menggunakan belanja online, kamu tidak perlu merasakan hal itu lagi dan bisa berbelanja dari mana saja melalui aplikasi atau web browser. Sangat nyaman dan praktis bila dibandingkan harus menerobos jalanan yang padat kendaraan.

Berbagai kemudahan  tadi tentunya menjadikan belanja online salah satu kegiatan yang banyak dilakukan oleh pengguna internet di Indonesia. Nah, selain kemudaha0kemudahan tadi, kira-kira apa yang membuat POPIes senang untuk berbelanja secara online? Share di kolom komentar ya!

(Visited 34 times, 1 visits today)