Kisah Lucu Naik Ojek Online yang Bikin Ngakak Dari Warganet

0
5

Transportasi umum ojek online telah menjadi bagian dari transportasi keseharian dari masyarakat Indonesia. Kemudahan akan pemesanan, tarifnya yang transparan, serta jaminan keamanan selama berkendara menjadi alasan ojek online begitu diminati bahkan sampai menggeser posisi ojek konvensional dan taksi argo.

Tingginya pengguna ojek online dan banyaknya ketersediaan armada, selalu meninggalkan segenggam cerita yang sedih, penuh haru, dan tak jarang kisah kisah lucu yang bisa kamu bagikan dengan teman – teman. Bahkan saat ini banyak akun media sosial yang mengkurasi berbagai kisah dramatis antara driver dengan penumpangnya yang acap kali mengundang gelak tawa.

Berikut ini adalah kisah lucu naik ojek online yang dialami dan dibagikan oleh warganet dari seluruh penjuru tanah air, yang dikutip dari akun media sosial instagram @dramaojol.id.

Kisah Lucu Naik Ojek Online

1.  Mesra banget adek

Saya: “mas ini kok helmnya susah banget dibuka sih? *nyoba buka terus*

Abang ojol (ojek online): “sebentar saya bukain. Maap ya kak. *sambil bukain helmnya*

Saya: Iya mas.

Abang ojol: Oh ini ada yang nyangkut.

*tiba tiba ada yang keluar dari rumah*

Tante: ya ampun mesra banget sama abang grab.

Saya: Astafirughllah kaget (malu abis dan abang grab nya cuman bisa nyengir nyengir -_-)

Kisah ini dibagikan oleh pengguna instagram l***a_t*****a yang menceritakan pengalamannya menggunakan jasa transportasi ojek online dimana helm yang ia kenakan sulit terbuka dan dibantu oleh sang driver, yang kemudian salah satu penghuni rumah melihat dan spontan mengatakan betapa mesranya momen tersebut.

2. Bapak driver gaib

kisah lucu naik ojek online

Yang satu ini sedikit gaib dan mistis. Bagaimana caranya sang bapak mengemudikan mobil, lantas muncul dari bawah di depan sang penumpang? Mungkin bapaknya David Cooperfield, atau mungkin bapaknya titisan Houdini (bercanda pak hehehe).

3. Pacar akan selalu menjadi prioritas

kisah lucu naik ojek online

Sebagai seorang pria yang sudah berpasangan, pasangan adalah prioritas utama. Sebetulnya, sebagian pria takut diamuk oleh pasangannya, bahkan ketika live instagram sekalipun harus ditonton atau tidak mereka akan dianggap tidak sayang. Persis apa yang dirasakan oleh salah satu driver ojek online ini. Sabar ya, bang.

(Visited 150 times, 1 visits today)