BOLT Hadirkan Layanan Truly Unlimited Internet dan Beri Paket Spesial di Bulan Ramadhan!

0
3
BOLT Hadirkan Layanan Truly Unlimited Internet dan Beri Paket Spesial di Bulan Ramadan!

BOLT, pionir operator 4G LTE di Indonesia, tidak pernah gagal dalam memberikan pengalaman berinternet bagi pelanggan melalui “Unlimited Internet Access” serta kredibilitasnya sebagai satu-satunya operator yang menyediakan layanan Truly Unlimited Internet.

 

Pada hari Kamis (7/6), dalam kesempatan acara buka puasa bersama dengan rekan- rekan media, BOLT mengumumkan bahwa jaringan BOLT telah ditingkatkan dengan penambahan kapasitas sebesar 42%, termasuk menghadirkan paket BOLT Ramadan dengan berbagai keuntungan khusus selama bulan Ramadan.

Peluncuran paket ini juga sebagai tanda apresiasi BOLT kepada pelanggan setia yang kini telah mencapai 3,9 juta pelanggan per Mei 2018.

Selama bulan Ramadan dan mendekati Hari Raya Idul Fitri, terjadi peningkatan konsumsi akses internet BOLT saat sahur dan paling tinggi pada jam 10 malam. Dengan komposisi penggunaan sosial media, terutama Instagram lebih banyak diakses pada saat sahur.

Memberikan Kenyamanan Pemudik, Honda Luncurkan Aplikasi Honda Siaga

Melihat kecendrungan pelanggan tersebut, maka dari itu paket BOLT Ramadan memberikan manfaat khusus bagi pelanggan pra bayar & pasca bayar selama bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

Untuk pelanggan setianya, BOLT Home (pasca bayar), menawarkan paket baru dengan
potongan diskon 10% dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp204.000 (8 Mbps) hingga Rp409.000 (50 Mbps). Sementara itu, untuk pelanggan (pra bayar) Smartphone & mobile Wi-Fi (MiFi) akan mendapatkan kuota internet unlimited selama Ramadan.

BOLT juga memperkenalkan paket terbaru untuk pelanggan (pasca bayar) Smartphone dan MiFi. layanan Truly Unlimited Internet hanya dengan Rp90.000 dan paket Truly
Unlimited dengan harga mulai dari Rp272.000/bulan (15 Mbps) hingga Rp363.000/bulan (30 Mbps).

Aksisosial Gelar Buka Puasa Bersama dan Bakti Sosial di Panti Asuhan An Ni’mah

“Berbagai Paket Ramadan yang kami hadirkan ini bertujuan untuk mengakomodasi beragam kebutuhan pelanggan, dan memberikan layanan terbaik di bulan Ramadan yang penuh berkah ini ”ungkap Angkasa Perdana Putra, Chief Product Officer (CPO) BOLT.

(Visited 30 times, 1 visits today)