Aksisosial Gelar Buka Puasa Bersama dan Bakti Sosial di Panti Asuhan An Ni’mah…

0
1

Papillon Group melalui Aksisosial.org kembali melakukan langkah mulia terhadap sesama yang membutuhkan. Kali ini dikemas dalam acara buka puasa bersama anak-anak di Panti Asuhan An Nimah, di Kawasan Penggilingan, Jakarta Timur.

Rabu (06/06) sore, tim Aksisosial bersama sejumlah model seperti  Mira Makrad, Zabylla dan Isabella Indriani bergegas menuju tempat panti asuhan untuk menemui anak-anak yang diasuh oleh Panti Asuhan An Nimah.

Awali Akhir Pekan, Papillon Group Gelar Buka Puasa Bersama di Abraco..

Tiba di lokasi, seluruh tim Aksisosial disambut hangat oleh puluhan lebih anak-anak, baik anak binaan yayasan yang telah berkumpul di sebuah ruangan sederhana yang biasa digunakan oleh Yayasan untuk kegiatan belajar-mengajar.

Sembari menunggu waktu berbuka, Aksisosial.org disuguhkan dengan penampilan marawis dari binaan anak-anak panti asuhan tersebut. Setelah buka puasa bersama tim Aksisosial.org  mengajak anak-anak tersebut untuk bermain game (ice breaking) lalu disambung dengan permainan eat bulagga dan cerdas-cermat untuk memperebutkan beberapa hadiah menarik. Keceriaan menyeruak dan suasana pun menjadi sangat hidup ketika itu!

Jelang acara berakhir, ketua Aksisosial.org Faisal Rahim memberikan bantuan secara simbolis kepada Ketua Yayasan Panti Asuhan An Nimah, Ustad Didin. Pada kesempatan itum Ustad Didin mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada anak-anak binaannya,

SAMBUT RAMADHAN, POPULAR GELAR ACARA BUKA PUASA BERSAMA BARENG YANG ‘MANIS-MANIS’!

“Saya berharap Papillon Group bisa datang rutin untuk memberikan motivasi dan pelajaran pada anak-anak di sini. Semoga saja ke depannya banyak tumbuh kegiatan-kegiatan semacam ini, mengingat masih ada ribuan anak jalanan yang belum terangkul,” ucap Didin.

Aksi sosial ini merupakan wujud penyaluran dana dari acara Golfer Charity Night di Papillon Fun Golf Tournament 2018, serta dana sumbangan rekan-rekan Aksisosial.org.

Berikut sejumlah momen yang berhasil kami abadikan dalam acara tersebut…..

 

 

 

 

 

 

Photo by Okie AZ

(Visited 7 times, 1 visits today)