Menurut Ilmu Sains, Merekalah Sepuluh Wanita Tercantik Dunia! Nomor 7 Bikin Cenat-Cenut

0
27
Menurut Ilmu Sains, Merekalah Sepuluh Wanita Tercantik Dunia! Nomor 7 Bikin Cenat-Cenut

Kami yakin kamu memiliki kriteria sendiri, tapi bagaimana kriteria wanita cantik menurut sains?  Coba lihat daftarnya, apakah kamu setuju?

 

Misalnya ditanya siapa wanita paling cantik di dunia, tentu jawabannya berbeda-beda. Ada yang bilang Emma Stone, Gigi Hadid, Dakota Fanning bahkan Raisa. Ya, pastinya selera tiap orang berbeda-beda.

Tapi ternyata sains memiliki kriteria sendiri tentang wanita cantik yang disukai para kaum adam di muka bumi. Seperti dilansir dari Womans Day, inilah kriteria sains yang dipakai mengikuti phi ratio.

Seorang ahli kecantikan di Kota London, Julian De Silva, M.D., mengatakan tentang filosofi ala Yunani yang menekankan rasio dan simetri wajah. Dan, kedua hal itulah  yang menyebabkan adanya kemungkinan wajah seseorang terlihat lebih menonjol dari yang lainnya.

Aih! 7 Momen Rembulan Kembar alias Dada Seksi Paling Heboh Ini Eksis

“Sebuah hasil mengejutkan yang menunjukkan beberapa aktris terkenal dan model memiliki fitur wajah yang mirip dengan prinsip-prinsip Yunani kuno untuk kesempurnaan itu,” kata Julian De Silva.

Julian De Silva, M.D., dan tim dari Centre for Advanced Facial Cosmetic and Plastic Surgery melakukan pemetaan wajah menggunakan perangkat lunak komputer untuk menentukan wanita terkenal yang memiliki rasio wajah yang ideal dan simetri.

Dari teknologi yang ia ciptakan, terkuaklah tabir misteri kecantikan wajah seorang wanita yang selama ini bikin orang-orang penasaran. Formula keseimbangan rasio antar elemen wajah inilah yang akhirnya memunculkan kalkulasi dengan nilai tertinggi 91,85 persen.

7 Hal yang Bisa Membuat Para Pria Meneteskan Air Mata!

Lalu siapa perempuan paling cantik menurut sains? Jawabannya adalah aktris Amber Heard yang memiliki rasio dan simetri wajah mencapai 91,85%. Dan siapa lagi?

1. Amber Heard 91,85 persen

2. Kim Kardashian 91,39 persen
3. Kate Moss 91,06 persen
4. Emily Ratajkowski 90,8 persen

5. Kendall Jenner 90,18 persen
6. Helen Mirren 89,93 persen
7. Scarlett Johansson 89.82 persen

8. Selena Gomez 89,57 persen
9. Marilyn Monroe 89,41 persen
10. Jennifer Lawrence 89,24 persen

 

Nah, POPle mau lihat juga kriteria wanita cantik versi POPULAR, cobain deh lihat dan tonton galeri foto dan Video paling hot para bidadari POPULAR sepuasnya, kapan aja dan dimana aja via Apps POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

(Visited 1,232 times, 1 visits today)