Wah, Dua Model Miss POPULAR Seksi Ini Bikin Heboh Booth Ban Motor Kingland di PRJ?

0
33
????????????????????????????????????

Pekan Raya Jakarta (PRJ) selalu menyajikan segala hal yang menarik bagi masyarakat. Namun kali ini ada yang sangat menggoda di Pekan Raya Jakarta tahun ini? Hmm.. kira-kira apa ya POPle?

 

Menjelang matahari terbenam di ufuk barat, rasa panas yang menyengat di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) JI Expo, Kemayoran, berangsur sirna. Pengunjung pun semakin ramai berlalu-lalang dan para tenaga kerja sibuk menjajakan dagangannya.

Meski udara panas sudah hilang, pengunjung PRJ khususnya yang tengah berada dan melewati booth ban motor KingLand di Hall B2 No. 22 kembali mendapatkan suasana yang ‘panas’. Sontak, booth ini pun ramai dikunjungi banyak orang.

Ada apa gerangan? Oh, ternyata sedang ada acara foto bareng dan games seru di booth ban motor KingLand. Para pengunjung dipersilakan untuk foto bareng dan bermain game seru bersama 2 model POPULAR yang sudah hadir di arena PRJ di booth ban motor Kingland.

Kapan Lagi Bisa Ketemu Miss POPULAR?

Andrea Aylin (Winner Miss POPULAR batch 1 Next Top Model) dan Restia Alicia Jo (Editor Choice Miss POPULAR batch 1 Next Top Model), yang hadir dalam acara “Kapan Lagi Bisa Ketemu Miss POPULAR” Bareng KingLand, sukses menyedot perhatian para pengunjung di arena PRJ.

Ada 29 Bidadari di Pesta Anniversary POPULAR. Berani Datang?

Hampir seluruh mata pengunjung PRJ pun tertuju kepada 2 model cantik berbaju merah dan putih yang terlihat sangat seksi itu. Satu persatu para pengunjung diberikan kesempatan bermain game seru, seperti berjoget bersama dengan kedua model serta tantangan push-up yang semakin menambah keseruan acara.

Bidikan mata kamera handphone pun secara teratur bergantian mengambil foto mereka berdua. Karena profesi keduanya yang seorang model, jadi tanpa arahan dari para pengunjung, kedua wanita cantik itu berpose dengan gayanya yang tidak kaku serta sensual.

Acara berlangsung selama dua sesi, dan booth ban Kingland pun semakin sesak oleh para pengunjung PRJ. Hanya saja, para pengunjung yang menyaksikan aksi kedua model cantik nan seksi bersama ban motor Kingland ini kebanyakan dari kaum adam, dari yang muda sampai yang sudah berusia matang, ups!

Ada Yang Menggoda Di Pekan Raya Jakarta? Hmm.. Apa Ya Kira-Kira?

Setelah aksi Andrea dan Restia dengan ban Kingland itu selesai, pengunjung pun tidak langsung pergi begitu saja, mereka tetap berada di booth KingLand untuk melihat-lihat varian ban motor tangguh yang terkenal dengan slogannya kuat dan tahan lama itu.

Nah, langsung lihat yuk POPle kemeriahan acaranya dari bidikan kamera tim POPULAR!

 

Ini dia si cantik nan seksi, Restia dan Andre yang berpose dengan ban Kingland!

 

Wow, Miss POPULAR juga ikutan nge-dance bareng peserta, seru ya POPle?

 

Gimana POPle, rame kan yang ikutan nonton dan mau foto bareng?

 

Wah, si bapak nggak mau kalah juga sama yang muda-muda nih!

 

Selamat ya bisa foto bareng Andrea plus dapet hadiah lagi dari Kingland!

 

Asik nih si mas nya, bisa selfie bareng Restia, awas pacarnya nanti marah lho!

 

Ini baru greget, biar kuat kaya ban Kingland!
(Visited 11,117 times, 1 visits today)