Wah, Pria Asal Thailand yang Doyan Kawin Ini Diam-Diam Punya 120 Istri!

0
12
Wah, Pria Asal Thailand yang Doyan Nikah Ini Diam-Diam Telah Nikahi 120 Wanita!

Meskipun poligami dianggap ilegal di Thailand, nyatanya masih ada orang yang melanggarnya. Seperti kisah pria ini yang ternyata diam-diam telah menikahi 120 wanita!

Pria beruntung tersebut bernama Tambon Prasert. Belum lama ini, pria paruh baya yang tingal di Provinsi Nakorn Nayok itu telah menikahi lebih dari 100 wanita secara ilegal.

Seperti yang dilansir dari Odditycentral, Pria yang berprofesi sebagai politisi dan telah berusia 58 tahun itu mempunyai bisnis kontruksi yang terbilang sukses. Ia mengakui kepada wartawan media lokal kalau dirinya memiliki 120 istri serta 28 anak, wow!

Ada yang Mau Cobain Gaya Bercinta Ala Artis Hollywood?

Prasert mengungkapkan kalau menikah untuk pertama kalinya di usia 17 tahun, dengan wanita yang lebih muda darinya. “Pernikahan pertamaku saat berusia 17 tahun. Istri pertamaku berumur satu atau dua tahun lebih muda dariku dan kami memiliki tiga anak,” ujarnya.

Bagaimana cara pria ini merayunya?

Setelah itu, Prasert terus menambah koleksi istrinya yang kebanyakan wanita muda berusia 20 tahunan. Ia mengaku tidak suka yang tua karena tidak suka berdebat. Saat mulai membuka binsis kontruksi, Prasert pasti akan mengajak seorang wanita di setiap rumah yang dia bangun.

Fakta Riset Terbaru: Ini Tipikal Bentuk Wajah Pria Nafsu Besar Mudah Selingkuh

 

Setiap kali dia hendak meminang wanita lain, dia mengakui bahwa dirinya sudah memiliki beberapa istri yang lain. Bahkan, Istri terbaru Prasert bernama Nam Fon yang berusia 27 tahun. Saat mendengar suaminya punya banyak istri, dia mengaku tidak terkejut dengan pengakuan tersebut. Luar biasa ya..

 

Mau mengikuti jejak sang don juan itu POPle?

 

 

(Visited 522 times, 1 visits today)