Oppo Luncurkan Smartphone dengan Layar Penuh dan Desain Premium yang Memikat!

0
3
Oppo Luncurkan Smartphone dengan Layar Penuh dan Desain Premium yang Memikat!

Melanjutkan kesuksesan pendahulunya, OPPO kini meluncurkan OPPO A7 yang menghadirkan fitur – fitur favorit bagi para penggemar setianya.

 

Sebagai yang pertama menghadirkan kapasitas baterai besar dengan harga terjangkau di pasaran, perangkat Seri A telah menjadi salah satu smartphone terlaris OPPO sejak peluncurannya. OPPO A3s, misalnya, menuai sukses dengan kapasitas baterainya yang ekstra besar.

Melanjutkan kesuksesan tersebut, OPPO kini meluncurkan OPPO A7 yang hadirkan fitur-fitur favorit pengguna, seperti layar penuhdengan notch berbentuk tetesan air, kamera yang mumpuni, dan kapasitas baterai ekstra besar.

Dengan Hastag #UbahHidupLo DKT Indonesia Kembali Kampanyekan Hari AIDS Sedunia

“OPPO A7 adalah smartphone Seri A pertama OPPO yang memiliki desain layar unik yang dinamai “Waterdrop”. Selain itu, OPPO A7 mengusung kapasitas baterai jumbo sebesar 4230mAh. OPPO A7 mendefinisikan ulang Seri A OPPO sebagai perangkat yang menghadirkan desain premium dengan harga terjangkau,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO A7 mengusung sistem operasi ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 yang lebih canggih, sehingga mampu menghadirkan pengalaman interaktif yang lebih cerdas bagi setiap pengguna.

Bagaimana Cara Menghemat Paket Data Menggunakan Aplikasi Musik Streaming?

Melalui fitur “Smart Bar”, OPPO A7 tidak hanya mendukung penggunaan “full screen multitasking” secara horizontal, tetapi juga vertikal. Diaktifkan dengan cara menggeser tepi layar yang terletak tepat pada posisi tombol pemutus daya, fitur Smart Bar juga mendukung layanan berbagi data secara cepat, screen recording, screenshot, dan beragam shortcut tambahan lain di samping rangkaian kegunaan full screen multitasking yang sudah ada sebelumnya

(Visited 1,867 times, 1 visits today)