Penggemar Setia Ed Sheeran? Ini Update Pembelian Tiket Konser “Ed Sheeran Divide World Tour 2019′!

0
2
Perhatian! Ini Informasi Penting dari Pihak Penyelenggara untuk Persiapan Nonton Konser Ed Sheeran

Bagi kamu penggemar penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, Tiketnya hingga kini masih tersedia di website resminya dan Tokopedia. So, jangan kehabisan tiketnya untuk menonton konser “ED SHEERAN DIVIDE WORLD TOUR 2019 Jakarta POPle!

 

Antusias pembelian tiket konser Ed Sheeran sangat di sambut baik oleh para penggemar setianya di Indonesia, terbukti pada hari Rabu kemarin (5/12/18) fase penjualan tiket di www.edsheeranjakarta.com dan Tokopedia sempat mencapai puncaknya hingga sebagian akses untuk pembelian tiket sempat mengalami sedikit hambatan.

Harry Sudarma selaku Marketing Director PK Entertainment mengatakan “Ketika penjualan mulai dibuka pada Rabu kemarin pukul 13.00 wib, banyak sekali aktivitas dan transaksi yang masuk ke website www.edsheeranjakarta.com dan Tokopedia untuk membeli tiket sehingga hal ini menyebabkan terjadinya kendala teknis dalam sistem pembayaran.

Namun  diungkapkan kalau masalah tersebut sudah diatasi dan penjualan berjalan normal kembali. “Kami membatasi interval waktu pembayaran, untuk pembayaran dengan menggunakan kartu kredit/debit hingga 15 menit sedangkan untuk transfer melalui atm hingga 2 jam,” Tambahnya lagi.

Suka Olahraga? Ada Fitness Gratis Selama Bulan Desember di Gerai Shaga Lho!

Bagi para pembeli yang belum sempat membeli tiket bisa mengecek kembali pada website resminya dan Tokopedia secara berkala. Diberitahukan oleh pihak promotor kalau tulisan ‘fully booked’ pada sistem penjualan bukan berarti semua tiket telah terjual, melainkan sedang menunggu pembayaran dari pembeli tiket.

Apabila pembayarannya sukses maka pembeli akan mendapatkan email pemberitahuan bahwa pembeliannya telah berhasil dan apabila pada saat proses pembayaran gagal ataupun tidak dilanjutkan maka tiket akan tersedia kembali. Saat ini tiket konser masih tersedia, kategori tiket yang ‘fully booked’ yakni kategori 4A dan kategori 6’.

Samsung Electronics Indonesia Peduli Sulawesi Tengah…

Ed Sheeran sendiri saat ini sedang menyelesaikan konser tur dunia-nya ‘Divide’ di kawasan Amerika Utara. Pada  tur musim panas yang lalu di Inggris, Ed Sheeran berhasil menghibur lebih dari 1.1 juta orang, termasuk konser 4 hari berturut-turut di Stadion Wembley London, menjadikannya penyanyi solo terbesar (tanpa band) pertama di daratan Inggris yang belum pernah ada sebelumnya!

(Visited 104 times, 1 visits today)