Concave International Perkuat Eksistensi di Indonesia

0
3
Indonesia

Dalam acara Inauguration of Concave Indonesia, kemarin (18/1) diadakan press conference mengenai kehadiran Concave dan teknologinya di Indonesia.

Tren mengenai sepak bola di tanah air seakan sudah seperti gaya hidup, bukan hanya sekedar menonton pertandingan dan bermain sepak bola saja, tapi juga koleksi atribut dari klub favorit. Dengan atmosfir seperti ini, maka Concave sebagai produsen sepatu sepak bola dan peralatan olahraga yang berpusat di Inggris, hadir untuk para pecinta bola di Indonesia.

Pengalaman yang berbeda melalui teknologi Powerstrike yang tidak dimiliki oleh sepatu sepak bola lain. Teknologi unik ini dapat mengoptimalkan ‘sweet spot’ pada permukaan sepatu yang digunakan untuk menendang. Powerstrike mampu meningkatkan kekuatan tendangan 8-15% dibandingkan produk sepatu bola lainnya. Teknologi dalam sepatu Concave juga sudah mendapat perijinan dari FIFA, sehingga penggunaannya aman bagi para pesepak bola.

concave

Dalam rangka Inauguration of Concave South East Asia, diperkenalkan juga pesepakbola Internasional yang merupakan kapten kesebelasan Shanghai SIPG, Hulk, sebagai brand ambassador global. Dirinya pun pernah memecahkan rekor transfer Asia pada Juni 2016 saat diboyong dari Zenit Saint Petersburg. Punggawa timnas Brazil pada Piala Dunia 2014 ini memang dikenal memiliki fisik kuat serta tendangan yang keras, dia akan menggunakan sepatu Concave untuk semua pertandingan di musim ini.

Lionel Messi Tambah Lagi Koleksi Sepatu Emas Musim 2017-2018…

Concave dipasarkan di Indonesia melalui PT. Concave Sukses Bersama selaku pemegang lisensi resmi produk Concave untuk Asia Tenggara. Concave akan segera membuka toko retail pertamanya di Malang sebagai tanda keseriusan untuk menjamah pasar Indonesia, dan menyusul kota-kota besar lainnya. Pemilihan kota Malang karena potensi sepak bola yang sangat kental, dan akan menuju sport tourism.

Concave memasarkan tiga seri sepatu sepak bola, yaitu Aura dengan desain sedemikian rupa untuk menambah power, Halo yang terbuat dari kulit yang tipis dan soft sehingga bisa merasakan bola dengan lebih terkontrol, dan Volt untuk menambah kecepatan karena sepatunya yang ringan. Powerstrike merupakan hasil dari teknologi terkini yaitu elemen pada bagian atas sepatu akan menambah kemampuan pemain melakukan tendangan dengan kekuatan yang bertenaga dan tingkat akurasi yang tinggi.

Ada – Ada Saja, Ini Dia 5 Posisi Seks Yang Terinspirasi Dari Sepak Bola

Kisaran harga untuk sepasang sepatu Concave yaitu sekitar Rp. 600.000,- sampai Rp. 2.000.000,- untuk sepatu top class yang menggunakan kangaroo leather. Teknologi Powerstrike membuat harga sepatu Concave menjadi lebih kompetitif karena fungsi dan kelebihan dari masing-masing serinya. Untuk penjualan bisa dibeli online di website resmi Concave Indonesia.

(Visited 69 times, 1 visits today)