Nah, Ini 4 Posisi Bercinta Untuk Anda yang Suka Gugup Saat Berhubungan Intim..

0
22
suka gugup

Buat Anda atau pasangan Anda yang suka cemas dan gugup saat mau bercinta, ini solusinya. Nah, Ini 4 Posisi Bercinta Untuk Anda yang Suka Gugup Saat Berhubungan Intim..

Entah itu karena kalut dihantui stres rutinitas harian atau gugup karena ini malam pertama Anda, seks bisa bikin gugup dan cemas, apakah performa ranjang saya cukup baik untuk memuaskan pasangan? Apakah saya akan bisa orgasme nanti? Apakah akan terasa sakit? Apakah ia menyukai bentuk tubuh saya? Apa jemuran sudah diangkat? Dan seterusnya.

Kecemasan adalah hal yang wajar, dan rasa cemas untuk berhubungan seks bisa menghampiri siapa saja tak peduli usia dan riwayat pengalaman seksual Anda. Untungnya, ada banyak pilihan untuk mengatasi kecemasan seksual. Misalnya dengan mencoba variasi posisi berhubungan intim yang paling nyaman untuk Anda dan pasangan, guna membantu mengurangi kegugupan yang Anda alami saat berhubungan seks.

5 Trik Cepat Untuk Merangsang Si Dia Lewat Kata-Kata Nakal…

1. Masturbasi bersama

Masturbasi bersama adalah posisi berhubungan intim bebas stres yang mudah dan menyenangkan. Masturbasi sering kali dinomorsekiankan sebagai posisi berhubungan intim, mungkin karena banyak orang tidak menganggap aktivitas tersebut sebagai seks ‘nyata’ kecuali ada penetrasi yang terlibat. Padahal, masturbasi bersama adalah cara yang bagus untuk belajar tentang hasrat dan kesenangan masing-masing sekaligus menikmati orgasme yang memuaskan.

2. Misionaris

Misionaris adalah posisi berhubungan intim yang paling umum dan klasik. Posisi ini memungkinkan Anda dan pasangan saling bertatapan sehingga membantu Anda lebih menikmati momen, yang bisa membantu meluruhkan kecemasan seputar seks itu sendiri.

3. Spooning

Bayak orang yang merasa kontak mata saat seks, terutama untuk pertama kalinya, sebagai hal yang membebani pikiran. Jika Anda merasa demikian, posisi spooning adalah pilihan posisi berhubungan intim paling pas bagi mereka yang menikmati seks yang santai, lambat, dan lebih intim. Spooning adalah posisi seks yang mengharuskan Anda dan pasangan berbaring berdampingan menghadap ke arah yang sama. Pada umumnya pria akan “masuk dari belakang” sambil mendekap pasangannya ketika melakukan penetrasi.

Nah, Ini 5 Manfaat Saat Pria Menghisap Payudara Wanita!

4. Woman on Top

Jika pasangan perempuan Anda merasa cemas karena ia memiliki kontrol yang terbatas di atas ranjang, cobalah untuk bertukar posisi sehingga ia berada di atas dan Anda (pria) yang di bawah. Dengan cara ini, pasangan Anda dapat mengatur kecepatan dan ritme sesuai keinginannya sendiri tanpa takut diburu waktu.

(Visited 1,118 times, 1 visits today)