Moussa Dembele Direncanakan Akan Pindah Ke Brighton?

0
0
dembele

Brighton and Hove Albion dikabarkan mengadakan perbincangan terkait kontrak Moussa Dembele dari Celtic.

Sky Sport News mendapatkan informasi dari salah satu sumber yang tidak disebutkan terkait nilai kontrak 18 juta Poundsterling telah disepakati Celtic dan Brighton terkait bursa transfer pemain muda berbakat berusia 21 tahun yang sebelumnya pernah membela Fulham, Moussa Dembele.

Akan tetapi kedua pihak klub membantah pernyataan tersebut.

Sebelum laga tandang berkunjung ke Stamford Bridge dalam rangka pertandingan Boxing Day, Chris Hughton yang dulunya membela Tim Nasional Sepakbola Irlandia, saat ini menjabat sebagai manajer dari Hove Albion mengungkapkan bahwa Dembele memiliki kriteria yang tepat untuk bermain di Brighton dan tertarik untuk menjadikannya sebagai pemain di lini utama.

Jeremy Langdon, jurnalis dari Sky Sport News menanyakan pada Hughton apakah beliau tertarik pada Dembele, dan Hughton menjawab: “Dia (Dembele) merupakan pemain yang sangat berbakat dan memiliki peforma yang sangat baik di musim ini. Dia bukanlah pemain kami akan tetapi dia termasuk dalam 100 nama yang saya inginkan.”

“Dia bukanlah pemain kami dan begitu pula yang lainnya, yang memiliki kemungkinan untuk bergabung dalam klub ini.”

Dembele terbuka semenjak bergabung dengan Celtic, seiring dengan habisnya kontrak bersama Fulham 18 bulan lalu.

Sang pemain muda yang bermain di posisi terdepan sebagai ujung tombak tampil dalam 49 laga pada musim pertamanya bersama Celtic dan berhasil menjebol 32 gol sebelum dirinya tertimpa musibah cedera paha.

Dembele melewatkan pembukaan musin ini akibat cedera lutut dan berhasil mencetak 8 angka dalam 19 laga.

Pemain berusia 21 tahun ini mengasah kemampuannya semasa muda di Paris Saint-Germain dan hijrah ke Fulhan pada tahun 2012. Ia membuat debut pertamanya dalam liga profesional setahun kemudian, menjadi pemain cadangan dalam sebuah pertandingan Premier League dimana Fulham harus tunduk pada West Ham dengan skor 3 – 0.

Sang pemain berkebangsaan Perancis berhasil mencetak 19 gol melalui 64 penampilan untuk Fulham sebelum bergabung dengan Celtic  dengan kontrak selama 4 tahun pada bulan Juni 2016 lalu.

Akankah Moussa Dembele pindah ke Brighton saat bursa transfer musim depan dibuka? Mari kita tunggu kelanjutannya.

(Visited 31 times, 1 visits today)