Mercedez-Benz Gelar Turnamen Golf International Untuk Dekatkan Diri Dengan Pelanggan

0
5

Mercedes-Benz resmi mengumumkan kembali turnamen Golf internasional untuk merangkul para pelanggannya, yang bertajuk Mercedes Trophy Indonesia 2020.

Gelaran turnamen ke-24 ini akan memberikan kesempatan yang lebih luas lagi kepada pelanggan Mercedes-Benz untuk berpartisipasi dan bersaing menjadi perwakilan Indonesia di turnamen Mercedes Trophy Asia Final.

“Kami, ingin memberikan pengalaman lebih serta kesempatan kepada pelanggan, yang memiliki bakat dalam olahraga Golf untuk menyalurkannya dalam turnamen ini,” ujar Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Indonesia saat konferensi pers Mercedes Trophy Indonesia 2020 di The MAJ Senayan Jakarta, Rabu (22/1/2020).

 

 

Saat ini, Mercedes Trophy memiliki tiga tahapan kualifikasi turnamen. Tahapan pertama merupakan kualifikasi tingkat lokal, bagi pemain yang lolos akan masuk ke tahap nasional dan regional.

Setelah babak kualifikasi tersebut usai, pegolf yang terpilih akan maju ke babak World Final yang akan diselenggarakan di kota asli Mercedes-Benz, yakni Stuttgart di Jerman.

“Melalui Mercedes Trophy, kami menawarkan event olahraga yang mencerminkan hubungan positif antara olahraga dan lifestyle, serta mampu memberikan status prestise bagi Mercedes-Benz,” pungkas Choi Duk Jun.

Nantinya akan ada dua pemenang dari setiap divisi handicap kategori pria dan satu pemenang dari kategori wanita di Mercedes Trophy Indonesia Final untuk berhak lolos ke Mercedes Trophy Asia Final 2020.

Selanjutnya, akan dipilih tiga tim terbaik dari Mercedes Trophy Asia Final untuk mewakili Asia dan berkompetisi di Mercedes Trophy World Final di Stuttgart Jerman pada 5-10 Oktober 2020.

 

(Visited 82 times, 1 visits today)