FITMee, Mi Instan Lezat Untuk Mereka yang Ingin Hidup Sehat

0
2
FITmee

Mi instan, siapa saja pasti menyukai jenis makanan yang satu ini. FITMee, Mi Instan Lezat Untuk Mereka yang Ingin Hidup Sehat

FITmee yang merupakan mie instan berbahan dasar shirataki pertama di Indonesia menggandeng mitra supplier shirataki yang diproduksi di Indonesia. Hal ini agar mie yang berasal dari negeri Sakura ini dikenal oleh masyarakat Indonesia.

“Hal ini kami lakukan untuk memaksimalkan potensi shirataki lokal untuk dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas,” ujar Head Of Fitshop FITmee Gondang Yudo dalam acara Fitmee Media Gathering di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (22/1/).

Shirataki merupakan jenis tanaman umbi-umbian yang juga dikenal dengan nama umbi porang dari spesies Amorphophallus muelleri. Hingga kini, umbi porang telah diolah di beberapa sentra pengolahan yang terpusat di Jawa Timur (Jatim).

Ini 5 Bahaya yang Mengintai Kalau Keseringan Makan Mie Instan!

“Shirataki yang digunakan oleh Fitmee merupakan hasil produksi petani lokal di Jawa Timur,” ungkapnya. Manfaat dari shirataki bisa membantu menurunkan berat badan, menurunkan kolestrol, mencegah sembelit, dan aman dikonsumsi oleh penderita diabetes.

Keunggulan FITmee yang tidak ada dalam mi instan lainnya adalah low kalori, low sugar, dan high fiber. Bukan cuma rasa yang baru, tapi desain bungkus dari Fitmee sekarang lebih kecil, praktis, dan gampang dibawa.

Ada dua varian baru dari FITMee, yakni rasa Mi Soto dan Mi Goreng Korea. Untuk rasa soto memiliki kalori 60, sedangkan mie gorengnya berkalori 150. Untuk harga, FITMee saat ini dikemas dalam paketan yang dipatok berkisar dari Rp 30 ribu (isi dua bungkus beda rasa). Lalu, untuk Mie Goreng Korea dan Mi Soto dengan isi 6 seharga Rp 85 ribu. Dan, paket isi 24 untuk masing-masing rasa seharga Rp 324 ribu.

Hingga kini, FITmee telah tersedia dalam empat pilihan rasa, yaitu FITmee Soto (60kkal), FITmee Goreng Korea (150kkal), FITmee Carbonara (120kkal), dan FITmee Ayam Bawang (30kkal). Keempat varian tersebut dapat diperoleh di berbagai gerai online dan offline. 

Pelanggan juga dipersilakan untuk melakukan pembelian FITmee secara mudah melalui FITSHOP, portal penyedia produk harian terkait kesehatan dibawah naungan grup The FIT Company. Tidak hanya tersedia di Indonesia, FITmee kini sudah diekspor hingga ke beberapa negara seperti Singapura, Malaysia, dan Brunei Darussalam.

 

(Visited 62 times, 1 visits today)