Coba Variasi Olahraga dalam Air Khusus Pria Tangguh Ini, Yuk, POPle!

0
7

Olahraga dalam air nggak melulu harus datang ke pantai atau berenang di kolam renang, lho. Masih banyak olahraga dalam air lainnya yang bisa membakar banyak kalorimu tanpa harus berenang atau pergi ke pantai. Berikut merupakan olahraga unik dalam air yang bisa POPle coba, nih. Well, buat yang bosan dengan rutinitas olahragamu, POPle wajib banget mencoba olahraga ini. Dijamin, deh, bakal lebih fun dan membakar banyak kalori. Selain itu, olahraga dalam air juga tidak akan membuat badanmu terasa pegal dan nyeri. Penasaran, apa saja olahraganya? Yuk, simak penjelasannya!

Underwater Treadmill

Lari di atas treadmill bukan cuma bisa dilakukan di daratan, tapi juga di dalam air. Wah, keren banget, kan, ya, POPle. Selain itu, apabila selama ini POPle merasa nyeri setelah berlari, ada baiknya kamu mencoba olahraga ini. Saat berlari di darat, tubuhmu akan mengalami tekanan lebih besar sehingga bisa menyebabkan sendi dan tulang POPle nyeri. Nggak cuma itu saja keuntungannya, kalori yang akan terbakar pun lebih banyak daripada berlari di darat. Kalori POPle per menitnya akan terbakar sebanyak 11,5, sedangkan saat berlari di darat kalorimu yang terbakar hanya 8 kalori per menitnya.

Aduh! Makanan Sehat Ini Bisa Jadi Menggagalkan Dietmu

Underwater Spin Bike

Tidak suka lari, tapi mau membakar banyak kalori? Wah, POPle bisa coba olahraga satu ini! Olahraga underwater spin bike akan mengajak POPle merasakan sensasi berbeda dari bersepeda pada umumnya. Tenang aja POPle, pedal yang digunakan merupakan water resistant jadi nggak perlu khawatir terselip karena licin. Dalam waktu satu jam, POPle bisa membakar lebih dari 800 kalori.

Nah, gimana POPle? Memang, sih, terlihat sama saja seperti menggunakan treadmill dan bersepeda di daratan, tapi manfaatnya jauh lebih banyak ketika melakukan olahraga ini di dalam air. Yang paling penting, POPle tidak akan merasakan rasa pegal dan nyeri setelah berolahraga. Jadi, nggak ada alasan lagi, deh, untuk malas berolahraga.

Olahraga Nggak Perlu Ribet dan Mahal, Kok! Cukup Lakukan Hal Ini

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

 

 

(Visited 27 times, 1 visits today)