Yuk, Intip Gagahnya Motor Ducati Desmosedici GP18!

0
5

Tidak terasa dua bulan lagi POPle akan kembali menyaksikan gelaran olahraga motor terbesar, MotoGP. Pastinya, seluruh tim pabrikan motor sudah menyiapkan motor sebaik-baiknya untuk para rider mereka. Beberapa jam lalu, pabrikan asal Italia, Ducati, sudah menunjukkan wajah baru motor yang akan ditunggangi oleh rider mereka. Kira-kira, seperti apa wajah baru motor Desmosedici GP18 untuk Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso, ya?

Ada Sedikit Perubahan

Senin (15/1) waktu Italia, Ducati resmi merilis motor yang akan digunakan oleh rider-nya untuk kompetisi MotoGP mendatang. Motor tersebut diberi nama Desmosedici GP18. Sebenarnya, apabila dilihat secara sekilas, tidak ada perbedaan yang berarti dari segi body dengan Desmosedici GP17. Namun, ternyata, terdapat perubahan sedikit di bagian fairing atau baju tambahan pada motor untuk menutupi bagian mesinnya. Bagian fairing Desmosedici GP18 terlihat lebih ramping daripada pendahulunya.

3 MoGe (Motor Gede) yang Bisa Membuat Wanita Terpana!

Tambahan Warna Baru

Selain dari bentuknya, Ducati juga sedikit mengubah warna pada motornya. Seperti yang POPle tahu, motor keluaran Ducati identik dengan warna merah dan putih. Namun, tahun ini, Ducati memberikan tambahan warna pada tangki dan fairing motornya. Warna baru yang diberikan Ducati adalah warna abu-abu. Menurut Lorenzo dan Dovizioso, tambahan warna abu-abu membuat motor yang akan mereka tunggangi menjadi sangat indah, namun tetap terlihat garang.

Test Drive Belum Diperbolehkan

Dalam acara perilisan motornya, Ducati belum memberi tahu perubahan yang terdapat dalam mesinnya. Motor ini akan dicoba pertama kali oleh pembalap tes Ducati, yaitu Casey Stoner dan Michele Pirro pada tanggal 24–25 Januari mendatang. Sementara itu, Lorezo dan Dovizioso baru mendapat kesempatan mencoba kehebatan motor Desmosedici GP18 pada tanggal 28–30 Januari saat tes resmi pramusim MotoGP tiba.

Yuk, Kenalan Sama Kiara Fontanesi, Mantan Cantik Maverick Vinales

Menurut POPle, gimana tampilan motor Desmosedici GP18? Semakin menarik, kan? Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 28 times, 1 visits today)