Yuk, Kenalan Sama Kiara Fontanesi, Mantan Cantik Maverick Vinales

0
5

POPle masih ingat nggak sama mantan pacar rider MotoGP Maverick Vinales yang satu ini? Penggemar berat dunia balap pasti tahu siapa dia. Ya, dia adalah si cantik Kiara Fontanesi. Pada awal tahun ini, keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka yang sudah dijalin selama setahun. Kabarnya, sih, kesibukan yang membuat mereka menjadi putus. Yuk, kenalan lebih lanjut sama si cantik Kiara!

Memiliki Paras yang Cantik

Gadis berumur 23 tahun ini memiliki penampilan yang oke banget, mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Darah Italia yang mengalir dalam tubuhnya sepertinya benar-benar bekerja semaksimal mungkin. Kecantikan Kiara bisa dibilang luar biasa, bahkan ia masih terlihat sangat cantik dengan wajah bare face-nya.

Selain cantik, postur tubuh Kiara bisa membuat POPle menelan ludah. Bisa dibilang, Kiara mendapat banyak keuntungan dari berolahraga. Selain harus stay in shape untuk kariernya, Kiara juga mendapatkan postur tubuh yang oke banget. Well, pantas aja Maverick Vinales tergila-gila kepadanya.

Gianluigi Buffon: Dari Striker Hingga Menjadi Kiper

 

Jago banget balapan

Nah, mungkin yang membuat Vinales tergila-gila karena Kiara jago banget balapan. Pasti asik banget, kan, pacaran sama orang yang memiliki hobi yang sama. Jadi, gak perlu takut di-betein sama pacar kalau lagi balapan. Saat masih berpacaran, keduanya saling mendukung satu sama lain di media sosialnya masing-masing. Asik bangetkan, POPle?

Gadis asal Parma ini merupakan rider motocross. Sepak terjangnya di dunia olahraga yang cukup ekstrem ini sudah tidak perlu diragukan lagi.  Ia bahkan sudah mengantongi lima gelar juara dunia di usianya yang masih belia. Nggak heran, sih, dia mendapat julukan The Queen of WMX.

Menurut pengakuan Kiara, dia sudah cinta mati sama motor sejak masih kecil. Awalnya, dia hanya suka bermain dengan motor. Namun, semakin bertambah usianya, Kiara mulai menyadari potensinya dan memutuskan berprofesi sebagai crosser. Wah, asik banget, ya, Kiara bisa menjadikan hobinya sebagai sumber penghasilannya.

DUH, FOTO SEKSI ARTIS INI BEREDAR DI DUNIA MAYA

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

(Visited 96 times, 1 visits today)