Istri Selingkuh, Kapten Inter Milan Digoda Model Super Seksi!

0
10
Istri Selingkuh, Kapten Inter Milan Digoda Model Super Seksi!

Sedang diterpa isu perselingkuhan istrinya dengan rekan setimnya sendiri, kapten Inter Milan, Mauro Icardi langsung digoda oleh model seksi majalah Playboy yang juga merupakan Interisti, April Summers!

 

Rumah tangga Kapten Inter Milan, Mauro Icardi kembali menjadi konsumsi publik. Istri Icardi, Wanda Nara, dikabarkan media Italia telah mengkhianatinya dan berselingkuh dengan sesama pemain Inter, Marcelo Brozovic. Namun rasanya Icardi tak perlu sedih lantaran seorang model seksi majalah Playboy, April Summers menggodanya secara terang-terangan.

Meskipun isu perselingkuhan itu langsung dibantah oleh Nara dan Brozovic, seseorang mengaku mempunyai rekaman percakapan skandal tersebut. Kondisi itu kini memancing model asal Inggris April Summers untuk masuk ke pusara rumah tangga Icardi. Dalam postingannya di media sosial, dia mencoba menggoda Icardi.

Gantung Sepatu, Pesepakbola Asal Italia Ini Alih Profesi Jadi Bintang Porno!

Dikirimi Video Panas!

Wanita asal Inggris itu mengirimkan sebuah video ucapan selamat kepada Icardi yang memainkan laga ke-150 untuk La Beneamata. Video tersebut diunggah April melalui akun media sosial Instagram pribadinya. Dan di dalamnya, perempuan berambut pirang itu tampil seksi, hanya dengan mengenakan bikini.

Seperti yang diberitakan The Sun, aksi April ini dikaitkan dengan upayanya merebut perhatian Icardi. Dia harus bersaing dengan Wanda Nara, istri dari pemain asal Argentina tersebut. Meskipun hingga saat ini Icardi dan Wanda selalu mengumbar momen romantis bersama.

Awas, 5 Kesalahan Saat Nge-Gym Ini Bisa Bikin Kulit Rusak Lho!

Summers memang dikenal merupakan penggemar berat Inter. Dia mulai mendukung La Beneamata sejak era Roberto Mancini. Setelah Inter tak lagi memakai jasa Mancini, Summers tetap menyukai klub milik Suning Group tersebut.

(Visited 111 times, 1 visits today)