Tertangkap Basah, Wanita Ini Nekat Curi Cincin Mayat Wanita!

0
3

Duh! Apa wanita ini nggak ngeri ya? Berani-beraninya melepas, bahkan mengambil cincin dari tubuh yang sudah nggak bernyawa. Hmm, awas nanti digentayangi loh, seperti di film-film horor. Nah, lho!.

Ini terjadi di Odessa, Texas, sebuah video merekam aktifitas kriminal yang dilakukan seorang wanita di rumah duka. Dilansir dari situs Cosmopolitan, wanita tersebut melancarkan aksinya setelah mayat ini selesai dikunjungi!

 

 

Kejadian ini pun lantas langsung ditindak cepat polisi. Pihak keluarga sangat terpukul dan menyayangkan aksi wanita tersebut. Pasalnya ini terjadi sehari setelah Lois Hiks (88 tahun) meninggal. “Aku tidak percaya seseorang akan berbuat rendah seperti itu,” ujar Hicks Vel McKee, putri Lois Hiks.

“Itu membuat saya sakit. Kami tidak pernah bermimpi bahwa sesuatu seperti ini akan terjadi,” lanjut Hicks Vel McKee. Pencurian ini terjadi sekitar 15 menit setelah keluarga pergi dan dengan cepat langsung merobek bagian kulit jari Hicks agar cincin mudah dilepas.

 

 

Pakai jalan pintas untuk kebahagian memang tak patut untuk dilakukan. Ya, termasuk aksi tercela selebritis ini. Baca di sini.

 

Menurut kabar terbaru cincin itu sebenarnya palsu, bahkan harganya saja hanya $10. Namun, terlepas dari palsu atau asli, mengambil sesuatu yang bukan milik mereka tetap masuk dalam tindak kejahatan. “Ini sedang diselidiki, meskipun cincin itu hanya terbuat dari plastik dan berharga $ 10,” ujar Kopral Steve kata LeSeur dari kepolisian Odessa. Penyelidikan pun masih terus berjalan dan pihak keluarga pun tak henti terus membantu polisi untuk mengungkap kejahatan yang menimpa keluarganya.

Mudah-mudahan cepat teridentifikasi ya!

(Visited 95 times, 1 visits today)