5 Spot Paling Strategis Temukan Istri Ideal

0
7
istri ideal

Mendapatkan calon istri ideal plus idaman, siapa sih yang ngga mau?

Anda pasti rela mencari calon istri yang sesuai, sampai ke ujung dunia. Ya, sebenarnya ngga perlu repot jauh-jauh mencari sih. Karena besar kemungkinan Anda bisa menemukannya di tempat-tempat yang sering Anda kunjungi.

Pembahasan mengenai tempat kali ini mungkin bisa menyadarkan Anda. Siapa yang tahu calon istri Anda ternyata teman akrab Anda selama ini.

 

1. Sekolah dan Kampus

Ini merupakan tempat paling ideal, dimana biasanya Anda mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama. Masa depan siapa yang tahu? Bisa saja perasaan suka berujung kepada kehidupan bersama seumur hidup.

Rocco Siffredi Buka Sekolah Pornografi!

 

2. Kelas khusus

Di saat mengikuti kelas bahasa atau musik Anda pasti akan bertemu dengan orang yang memiliki kesamaan hobi. Biasanya sih orang dengan minat dan kesukaan yang sama akan lebih nyambung dalam berkomunikasi, jadi wajar saja jika hubungan semakin intens.

 

3. Traveling

Menikmati indahnya suasana di saat traveling memang asyik. Namun, jika ada yang diajak untuk berbagi keindahan pasti akan jauh lebih asyik. Ya, tergantung pribadi masing-masing sih. Tapi ngga ada salahnya mencoba kan? Siapa tahu perjalanan Anda dengan si dia sebagi calon istri ideal Anda, bisa menumbuhkan benih-benih cinta.

Gairah Bercinta Menurun? Travelling Sanggup Banget Tingkatkan Gairah Alami Loh!

 

4. Acara kerabat

Datang ke pesta atau pernikahan teman akan membuat Anda bertemu dengan banyak wajah baru. Anda bisa memanfaatkan momen ini, jika melihat wanita yang bisa membuat Anda sampai ngga berkedip, ngga ada salahnya untuk berkenalan ya.

 

5. Tempat Gym

Bugarkan badan dan cinta Anda. Berolahraga sambil lirik-lirik sedikit ngga menyalahi aturan di tempat fitnes kok. Melakukan interaksi akan membuat jam fitnes Anda semakin seru. Lagi pula para wanita di tempat fitnes pasti tipikal yang sangat mementingkan kesehatan. So, mereka termasuk ke dalam tipe ideal sebagai calon istri.

Punya Perut SixPack Tanpa Harus Repot ke Gym? Ini Caranya!

 

Nah, mulai sekarang coba perhatikan teman-teman wanita di sekeliling Anda. Siapa tahu salah satu dari mereka adalah jodoh Anda.

(Visited 520 times, 1 visits today)