Istri Minta Cerai Karena Tampilan Mr.P

0
4

Biasanya Mr. P memberikan kenikmatan mantap bagi para istri. Tak bisa ditepis jika ‘fungsinya’ sangat dahsyat di atas ranjang. Namun beda hal untuk kasus Mr. P yang dialami Stuart Valentino (34). Bagaimana bisa ‘senjata’ ampuh suaminya tersebut malah membuat sang istri kesal?

Pria asal Southsea, Hants, Inggris ini memang dikenal akan tingkah konyolnya dan sering mengunggah video lucu di media sosial Youtube. Namun kali ini ia terlalu berlebihan. Stuart yang kala itu sedang mabuk malah bertingkah membuat tato berbentuk kelamin pria alias Mr. P di paha kirinya lalu diumbar. Duh, memang yang asli masih kurang? Ups!

Pantas saja sang istri Samantha, geram melihat aksi tersebut. Tato itu terlihat jelas ketika Valentino mengenakan celana pedek. Tak tanggung-tanggung selain mengusir suaminya, Samantha juga langsung mengurus surat perceraian mereka. Baginya Stuart sudah tidak menghormati keluarganya dengan membuat tato tersebut.

“Aku pantas menerimanya. Aku melakukan hal terkonyol yang membuatku kehilangan keluarga, hidupku dan ini bukan salah siapapun.” Ungkapnya.

Masalah ini bahkan membuat Stuart tidak bisa menemui putrinya. Terlebih mengantarnya berenang, karena tato alat vital tersebut pasti sangat mengganggu. Saat ini Stuart sudah menghapus tatonya dengan harapan bisa menenangkan hati istrinya kembali.

Semoga masih ada kesempatan rujuk ya..

(Visited 301 times, 1 visits today)