Ini Waktunya DJ Versi POPULAR Beraksi!

0
6

Ah tak terasa Miss POPULAR sudah sampai batch 4, POPULAR People. Dibanding 3 batch sebelumnya, rasanya suasana Live Audition batch 4: Pioneer DJ Hunt ini lebih menegangkan. Pasalnya, selain dinilai dewan juri, para peserta harus ‘manggung’ di hadapan crowd POPULAR Mansion. Inilah yang bikin suasana sangat hidup dan seru. Karena mau tak mau, crowd memberikan tekanan lebih pada para peserta. Makin riuh sorak sorai crowd POPULAR Mansion, makin semangat pula gadis-gadis cantik ini meramu musik.

Hasilnya, terpilih 7 finalis yang saat ini sedang seru-serunya berpacu merebut posisi teratas Miss POPULAR batch 4. Anda bisa melihat persaingan DJ Moski, DJ Megan, DJ Diony, DJ Angel, DJ Gez, DJ Kristien, dan DJ Nadine sekarang juga di popular-world.com.

Seperti biasa, e-magazine ini dibuat agar Anda lebih mengenal dan akrab dengan para finalis. Anda bisa melihat lebih banyak foto-foto, cerita, serta media sosial pribadi mereka (silakan ‘kepo’). Ditambah lagi suasana seru saat live audition di POPULAR Mansion.

Lalu siapa di antara para finalis yang menjadi sosok paling ideal merengkuh gelar Miss POPULAR batch 4? Andalah penentunya. VOTE dan SHARE di popular-world.com atau SMS ke 99511 dengan tariff Rp 2.200/sms (khusus pengguna XL, TELKOMSEL dan Indosat).sebanyak-banyaknya hingga 3 September 2015.

 

Jabat erat,

Faisal Rahim

 

 

 

PS.

 

Datang dan saksikan kehebatan mereka di acara Announcement Party Miss POPULAR Batch 4 pada Jumat, 4 September 2015 di POPULAR Mansion.

 

Unduh langsung POPULAR Sport edisi kedua versi digital Android disini, sedangkan utk iPhone/iPad bisa disini.

Sponsored by :

  


Media partner :

JakTV

 

(Visited 219 times, 1 visits today)