(Rising Star) Ega Megan: Membuatmu Bahagia

0
33
(Rising Star) Ega Megan: Membuatmu Bahagia

Paras cantik, luwes dan keseksian yang sukar ditepis. Megan kembali lagi dengan sejumlah pengalaman baru dan penampakan yang lebih menggemaskan.

 

Cantik, seksi dan atraktif. Ya, itulah gambaran yang melekat pada diri wanita bernama Ega Megan ini. Keahlian meramu beat-beat dari turn table-nya yang memukau plus aksi atraktif di atas stage DJ membuat karirnya sebagai DJ semakin menanjak. Selain itu Megan juga dianugerahi dengan tubuh ideal dan seksi yang merupakan idaman semua pria.

Ingin melihat lekukan indah tubuh Megan? Tunggu dulu, kamu bisa simak nih contekan wawancara POPULAR bersama dirinya saat pemotretan beberapa waktu yang lalu. Dijamin kalian pasti bakal kenal lebih dalam lagi dengan sosoknya yang enerjik dan supel ini, hehehe…

POPULAR (P): Hai Megan. Lama menghilang nggak ada kabarnya nih. Gimana kabar kamu?

MEGAN (M): Hai POPULAR! Kabarku baik dong. Aku nggak menghilang kok. Aku lagi sibuk aja nge-dj di luar kota dan luar negeri.

 

P: Oh iya. Seorang Megan itu punya dua profesi, model dan disc jockey. Mana yang paling menjanjikan menurut kamu?

M: Sebenarnya aku suka dua-duanya. Tapi kalo disuruh memilih yang paling menjanjikan, sepertinya menjadi DJ lebih oke bagi aku.

Nicky Tirta: Memasak Itu Bikin Bahagia!

P: Apa benar kalau DJ cewek itu harus tampil seksi?

M: Pada dasarnya cewek itu semuanya seksi. Jadi bukan sekadar DJ cewek itu harus tampil seksi tapi harus bisa main juga.

 

P: Megan itu tipe perempuan seperti apa sih?

M: Pribadi aku sih perempuan yang ramah, supel, tapi agak cuek, dan penyayang pastinya, hahaha.

 

P: Lalu cowok idaman kamu itu harus seperti apa?

M: Dia harus bersih, wangi, tinggi, smart, dan yang paling penting dia nggak ngebosenin.

Itulah sedikit hasil petikan wawancara kami dengan Megan, Mau lihat wanita cantik ini tampil lebih hot lagi POPle? Yuk, tonton aja teaser videonya dibawah ini..

 

POPULAR Juni 2017: Serbuan Para Bidadari Metropolis

Well, gimana POPle? She’s hot bukan! Nah, kalo kamu ingin tahu lebih tentang dirinya, kamu bisa lho membeli majalah POPULAR edisi Mei 2017. Koleksi majalahnya langsung di sini sekarang juga. Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

So, pastikan kalian semua mendapatkan koleksi majalah POPULAR Edisi Mei 2017: Koki Seksi ini ya guys..

 

Photographer: OKIE A.Z

(Visited 506 times, 1 visits today)