Kok Bisa Jeans Berlumpur Unik Ini Dikecam Habis-Habisan?

0
3
jeans berlumpur

Celana jeans yang satu ini rada nyeleneh. Sebab, jeans berlumpur ini memang beraksen lumpur sebagai motifnya dan banyak dikecam netizen. Waduh!

 

Tren baru selalu berkembang, tak terkecuali celana jeans. Inovasi terus tercipta demi memancing rasa penasaran. Masih hangat, belum lama ada jeans yang robek di bagian belakang, jeans transparan di paha, kini muncul jeans berlumpur.

Jeans berlumpur ini jadi keluaran brand PRPS yang dinamakan Barracuda. Jeans ini memang kelihatan kotor lantaran bermotif lumpur. Tentu lumpurnya bukan lumpur benaran melainkan semacam zat lumpur palsu dan hanya aksen pewarnaan saja.

Toserba Nordstrom dikutip Sky News bilang,”Jeans ini dikeluarkan mengacu pada pakaian pekerja kasar Amerika yang melakukan pekerjaan berat dengan lapisan lumpur berlapis-lapis. Dan jeans ini dengan pas menunjukkan kalau kita nggak perlu takut untuk kotor.”

jeans berlumpur

Bagaimana dengan harganya?

Harganya cukup fantastis. Satu celana jeans dibandrol seharga 425 dollar atau sekitar 4 juta rupiah. Mahal juga untuk ukuran jeans berlumpur. Hahaha!

Tapi sayang, banyak orang terutama para netizen yang benci jeans berlumpur ini. Situs resmi mereka dibanjiri komentar yang salah satunya seperti: “Ini hebat! Sekarang setelah nganggur saya masih bisa lihat pekerjaan dengan sedikit usaha.”

 

jeans berlumpur

 

Tak hanya itu Mike Rowe, mantan pembawa acara Dirty Jobs, menyalurkan kecamannya lewat posting-an Facebook-nya yang telah dibagi lebih dari 13.500 kali dan menuai 31.000 likes. Bahkan ia berkomentar,”Akhirnya sepasang jeans yang terlihat seperti dipakai orang yang melakukan pekerjaan kotor, tapi ternyata … tidak”

Ripped Jeans alias Jins Robek Wanita Ini Seksi Elegan Maksimal!

Oh iya, tak hanya jeans berlumpur ini saja yang panen kecaman. Sebelumnya ada rok jeans Zara yang bergambar kodok, jeans Vetements yang hadir dengan ritsleting di bokong hingga celana denim TopShop yang punya ‘jendela’ dari aksen plastik transparan yang jadi objek kecaman para netizen.

 

Duh, aneh-aneh aja ya POPLe mode-mode jeans sekarang ini?

(Visited 1,005 times, 1 visits today)