Ssst, 5 Jurus Serial Korea Ini Bisa Bikin Hubungan Makin Romantis!

0
37

POPle yang merasa tersaingi sama serial Korea mana suaranya?

Suka gemes lihat si dia tengah asyik nonton drama Korea ya! Bawaannya mau rusuh ganti saluran. Hehehe! Apalagi si dia pun kadang lupa dengan pacarnya yang belum makan!

Jadi serba salah, mau ditegur tapi takut dibilang lebay, tapi kalau didiamkan pasti bakal terus-terusan. Dan akhirnya adalah kita sendiri yang ngedumel dan bisa parah jika jadi berantem.

Jadi?

Jangan dicibir. Coba deh tengok sedikit apa yang dia tonton. Ini bisa jadi ide bagus kok, karena drama korea rata-rata berkisah cinta romantis. Contohnya lima adegan atau dialog ini yang pasti bisa bikin hubungan makin anget!

 

#1

Hangatkan kekasih dengan jaket

Ssst, 5 Jurus Serial Korea Ini Bisa Bikin Hubungan Makin Romantis!Banyak beberapa drama yang menampilkan ini. Pas si wanita kedinginan bukan hanya memberi jaket, tetapi langsung memeluknya dari belakang dan membungkus tubuh tokoh wanita dengan jaket atau coat hangat si pria. Aduh!

 

#2

Kado boneka kreasi sendiri atau beli yang mirip seperti di drama!

Ssst, 5 Jurus Serial Korea Ini Bisa Bikin Hubungan Makin Romantis!Boneka jadi salah satu ikon di drama korea. Salah satunya seperti boneka pig rabbit dalam drama You’re Beautiful, dimana si tokoh utama pria membuat boneka ‘kelinci babi’ yang menggambarkan karakter tokoh wanita. Si dia pasti senang menerima hasil buatan tangan Anda!

 

#3

Dengar musik bareng

Ssst, 5 Jurus Serial Korea Ini Bisa Bikin Hubungan Makin Romantis!Bukannya sibuk dengar musik favorit sendiri, pas sedang jalan berdua atau kencan di kafe, coba deh lakukan adegan ini. Kasih ke si dia satu headset yang ada. Biarkan musik yang didengar bisa bikin atmosfir lebih romantis. Uhuy!

 

#4

Makan-minum berdua

Ssst, 5 Jurus Serial Korea Ini Bisa Bikin Hubungan Makin Romantis!Jangan pikir ini irit loh! Hehehe! Sebenarnya bisa dibilang ini manis sekali untuk dilakukan. Seperti adegan dalam Rooftop Prince, pasangan dalam drama ini meminum minuman probiotik bareng. Romantis sekali dan ini pasti bikin si dia makin lengket bak lem!

 

#5

Ciuman unik ala-ala romantis

Ssst, 5 Jurus Serial Korea Ini Bisa Bikin Hubungan Makin Romantis!Gaya kiss-nya drama Korea beda dengan serial Hollywood. Adegan ciuman lebih terkesan kalem, lembut dan juga manis dalam drama Korea. Tapi ada juga yang unik, seperti berciuman di jendela bus, bersihin foam cappuccino dengan mulut dan masih banyak lagi.

Jadi jangan sebel, jika si dia suka dengan adegannya. Wong romantis!

 

 

 

Berbagai sumber

(Visited 1,099 times, 1 visits today)