Mau Tahu Alasan Wanita Berani Selingkuh? Ini 5 Penyebab Utamanya!

0
18
Mengejutkan, Ini 5 Fakta Mengenai Perselingkuhan yang Belum Banyak Diketahui Orang!

Tuduhan yang mengatakan kalau perselingkuhan selalu identik dilakukan oleh kaum adam adalah hal yang tidak benar! Buktinya, dimana ada pria berselingkuh pasti ada wanita yang jadi selingkuhannya. Ya kan POPle?

 

Kadang dunia emang nggak adil. Saat ada pria yang selingkuh, pasti bilangnya “Ya gitu deh cowok, nggak bisa kalau nggak selingkuh,” begitu komentar kebanyakan orang. Sedangkan kalau wanita yang selingkuh, pasti komentarnya “Pasti cowoknya yang selingkuh duluan,” Hmm emang ga adil yaa..

Tapi ya bisa jadi emang karena kesalahan kita sendiri sih. Buat lebih jelasnya yuk simak alasan kenapa wanita tega selingkuh seperti yang dilansir dari YourTango.

mengobati sakit hati

Merasa diabaikan

Inilah mengapa kamu nggak boleh mengabaikan pasangan. Sebuah hubungan itu harus ada komunikasi dua arah dengan pasangan, bukan dirinya atau kamu saja sendiri. Jika terbiasa mendiamkan pasangan, sangat mungkin ia mencari keintiman atau perhatian dari orang lain.

Merasa enggak disayang

Wanita adalah makhluk yang selalu ingin disayang dan diperhatikan. Banyak wanita yang mengatakan dia nekat selingkuh karena pacarnya sangat cuek dan tidak memberi perhatian apapun.

Saat ada pria lain yang lebih manis dan memperlakukan mereka dengan baik, otomatis wanita akan terbuai dan mengisi kekosongan hatinya.

Hati-Hati, Tukang Selingkuh Bisa Alami Gangguan Mental dan Fisik!

Seks yang enggak memuaskan

Bukan rahasia lagi jika seks menjadi salah satu faktor yang mendukung langgengnya suatu hubungan. Jika salah satu pasangan merasa tidak puas akan seks yang dilakukan dalam hubungan mereka, maka seringkali mereka mencari pelarian yang bisa memenuhi kepuasan seks mereka dengan cara berselingkuh.

Penasaran dengan orang baru

Adam dan Hawa memakan buah terlarang gegara rasa keingintahuan mereka. Sesuatu yang terlarang untuk dilakukan kadang memancing rasa penasaran, dan ada sensasi ‘menyenangkan’ ketika larangan itu kita langgar. Seperti ketika bertemu dengan pria baru dan penasaran..

Cobain Deh, Posisi Bercinta Yang Terinspirasi Dari 5 Film Romantis Ini!

Sering bertengkar

Nggak ada wanita yang senang menjalani hubungan yang dipenuhi pertengkaran. Jadi nggak heran jika wanita mencari tempat yang lebih nyaman dan bisa memanjakan dirinya. Jika ada pria lain datang dan memberikan rasa nyaman itu, maka wanita cenderung tergoda untuk selingkuh.

 

Jadi itu alasan utama wanita selingkuh, jangan seperti itu ya POPle?

 

 

(Visited 21,485 times, 1 visits today)