Sikat Nih… Tips Cepat Move On ala Miss FIKI Fajrina

0
30
tips cepat move

Galau dan Sulit Berpaling dari si dia Karena baru diputusin! Jangan terlalu lama galaunya. Sikat Nih, Tips Cepat Move On ala Miss Fiki Fajrina

Banyak hal yang bisa kalian lakukan untuk cepat move dan nggak galau lagi sehabis diputusin pacar! Iya sih, bicara lebih mudag daripada kenyataannya yah POPle, hehehe. Tapi, nggak ada salahnya lho kalian simak tips dari Fiki Fajrina, salah satu jebolan Miss POPULAR 2016 untuk episode DJ Battle berikut ini.

1. Cari Kesibukan

Galau karena habis diputusin pacar? Fiki tak mau terlalu lama mengalaminya. Mencari kesibukan untuk melupakan mantan jadi action pertama bagi Fiki agar cepat move on dari kegalauan.

Sembuh dari Galau Butuh Waktu Berapa Lama?

2. Cuci Mata & Mejeng Di Mall

Anggap aja angin lalu. Nongkrong, mejeng sekaligus cuci mata di mall menjadi opsi bagi Fiki agar dirinya dapat melupakan mantan.

 

3. Shopping

Belanja mampu menghilangkan rasa galau. Seperti kebanyakan wanita, shopping menjadi salah satu obat ampuh untuk cepat move on dari rasa galau sehabis diputusin pacar.

Cowok Tangguh Itu Aslinya Galau Loh! Jadi Sikat 3 Jurus Simpel Biar Nggak Galau Lagi!

 

4. Traveling

Ini menjadi kegiatan yang paling disukai oleh Fiki. Traveling ke tempat yang baru dan seru mampu membuat Fiki melupakan segala urusan yang membuat dirinya galau.

 

5. Jangan Langsung Mencari Pengganti

Fiki punya prinsip untuk tidak terburu-buru mencari pengganti. Baginya, kalo lagi proses move on hindari hal seperti karena hanya akan membanding-bandingkan dengan mantannya saja.

Kapan Waktu Paling Ideal Untuk Bercinta Dengan Pasangan?

 

Kalau POPle berasa cocok dengan tips cepat move on diatas bisa langsung dicobain tuh! Atau POPle punya Tips lainnya lagikah?

(Visited 621 times, 1 visits today)